Berita Ji woong dan Matthew pacaran cepat sekali menyebar di sekolah. Banyak murid yg merasa iri pada Matthew.
Gyuvin dan Matthew baru tiba di kelas, Teman-temannya langsung mengerumuni mereka.
"Matthew lo bener jadian Sama Ji woong hyung??"
"Hmm iyah."
"Wah lo hebat banget."
"Bukannya lo nembak Hanbin yah tapi di tolak."
Matthew sedikit kesal mendengarnya tapi dia berusaha terlihat biasa.
"Itu gak bener. Cuma gosip. Matthew gak pernah nembak Hanbin," Kata Gyuvin.
"Oh jadi gak bener."
"Hmm.."
"Gimana ceritanya lo bisa jadian sama leader Black Rose??"
"Mm.. Jiung hyung pernah minta gw buat ngerjain tugas dia. Sejak itu kita mulai deket," Jawabnya.
"Terus siapa yg nembak duluan??"
Matthew dan Gyuvin saling melirik.
"Mm..Jiwoon hyung yg nembak gw," Kata Matthew.
"Uuuuhh so sweet banget.."
"Sebenarnya gw juga suka sama dia, tapi gw gak berani ngomong.Gw seneng banget ternyata Jiwoon hyung punya perasaan yg sama."
"Dari tadi lo bilang Jiwoon hyung terus. Apa itu panggilan sayang lo buat dia?"
"Iyah kayak gitu."
"Omo kalian sweet banget.."
"Gw iri. Pengen punya pacar senior juga, kayaknya enak. Ada yg jagain."
"Iya lo beruntung banget Matthew."
Matthew tersenyum senang karna Keinginannya berhasil. Gyuvin juga ikut senang.
Sementara itu di kelas lain, telinga Ji woong terasa panas karna sedang dibicarakan banyak orang.
"Wah gila berita lo pacaran sama Matthew cepet banget nyebarnya," Kata Gun Wook
"Ya wajarlah. Fans Ji woong kan banyak. Ini bisa jadi hari patah hati nasional," Kata Taerae.
Tiba-tiba ada SMS masuk ke handphone Ji woong.
"Hyung nanti kita makan siang bareng yah," Tulis Matthew.
"Kayaknya mulai sekarang hidup gw gak akan tenang," Kata Ji woong.
"Siapa suruh lo mau bantuin dia, lo harus Terima konsekuensinya," Kata Taerae.
"Ji woong bakalan jadi boneka Matthew selama sebulan ini haha.." Kata Gun Wook.
"Enggak. Dia yg bakal jadi babu gw."
"Yakin lo bisa ngendaliin dia? Yg gw liat malah lo yg selalu nurutin dia," Kata Taerae.
"Iyah. Dia minta upload foto di ig lo turutin, pake pelukan segala," Tambah Gun Wook.
"Gw juga terpaksa ngelakuinnya. Biar smua orang percaya."
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN WE BE US??
أدب الهواةHanbin adalah seorang siswa yg sangat populer di sekolahnya. Banyak sekali yg menyukainya, salah satunya Matthew. Tapi Hanbin menyukai Zhang Hao. Sebenarnya Hao juga menyukai Hanbin tapi dia mengalah demi Matthew. Apakah cinta mereka bisa bersatu??