"Part 69"

88 11 0
                                    

Ricky, Yujin, Hao dan Hanbin sedang makan di kantin.

"Ayo lo harus makan yg banyak," Kata Hanbin sambil memberikan ayam untuk Hao.

"Udah Bin. Buat lo aja. Gw juga ambil ayam," Kata Hao sambil mengembalikan ayam Hanbin.

"Lo juga harus minum air putih yg banyak, tadi kan lo dehidrasi," Tambah Hanbin.

"Hmm. Nanti gw minum."

"Indahnya yg bercinta, kita beneran gak di anggap Jin," Kata Ricky.

"Kita pindah ke meja lain aja yuk Rick," Ajak Yujin.

"Eh jangan dong, kalian makan disini aja," Kata Hao. 

"Mau pindah kemana?  Semua meja udah penuh," Kata Hanbin. 

Tiba-tiba Ricky berdiri dari tempat duduknya.

"Lo mau kemana?" Tanya Hao.

"Gw mau ke toilet," Jawabnya.

"Kirain lo mau pindah meja," Kata Hanbin. 

"Kalian lanjut makan aja," Kata Ricky lalu dia pergi. 

Mereka kembali makan. 

Ternyata Ricky tidak pergi ke toilet, dia pergi ke belakang sekolah. Lalu mengeluarkan sebungkus rokok dari saku celananya.  Ricky mencari pematik api yg biasa di sembunyikan di sela-sela tumpukan kursi yg ada disana. Lalu membakar rokok dan mulai menghisapnya.

Dia ingin menenangkan pikirannya yg terus di penuhi oleh Hanbin. Dadanya juga terasa sesak setiap mengingat momen Hanbin berduaan dengan Hao. 

Saat sedang menikmati sebatang rokok tiba-tiba ada seseorang  yg datang. 
Ricky cepat-cepat membuang rokoknya. Tapi terlambat pria itu sudah terlanjur melihatnya.

"Sejak kapan lo ngerokok?" Tanya Gyuvin. 

"Kenapa?  Lo mau laporin gw ke guru?" Tanya Balik Ricky.

"Gw cuma nanya."

"Belom lama. Baru dua bulanan."

"Gw saranin lo berhenti. Sebelum makin ketagihan."

"Gak bisa. Gw butuh rokok buat nenangin pikiran gw."

"Emang lo lagi mikirin apaan?"

Ricky tidak menjawab. Dia kembali membakar sebatang rokoknya.

"Kayaknya bukan soal pelajaran," Kata Gyuvin lalu dia duduk di samping Ricky. 

Ricky kembali menghisap rokoknya.

"Soal Hanbin?" Tanya Gyuvin.

Ricky tidak menjawab. Dia membuang asap rokok lewat mulutnya membentuk lingkaran. 

"Kenapa lo gak coba jujur aja sama Hanbin soal perasaan lo," Saran Gyuvin.

"Hanbin sama  Hao bentar lagi  jadian. Gw gak mau rusak momen mereka."

"Setelah mereka jadian terus lo gimana?"

"Ya gw akan tetep lanjutin hidup gw. Gw akan selalu ada di samping Hanbin sebagai sahabat dia."

"Dan terus mendam perasaan lo ke Hanbin?"

"Hmm. Kalo dengan gw diem, gw bisa ada disamping Hanbin. Gw akan ngelakuin itu."

CAN WE BE US??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang