Sesampainya di asrama Hanbin kembali teringat pria yg tadi bersama Hao.
"Sebenarnya dia siapa? Kenapa dia bisa kenal sama Hao? Kayaknya mereka emang deket. Ah nyebelin..!!"
Hanbin sangat kesal tapi dia bisa melakukan apapun.
Hao dan Yujin sedang di perjalanan pulang.
"Katanya lo ada rapat,kok kita langsung pulang?" Tanya Yujin.
"Sorry Jin tadi gw cuma boong."
"Kenapa lo boong?"
Hao diam saja.
"Oh lo gak mau dianterin sama Kamden?" Tanya Yujin.
"Iyah. Jujur gw gak nyaman ketemu sama Kamden lagi."
"Kenapa? Apa ada hubungannya sama kalian putus?"
"Gw sama Kamden udah pacaran pas awal masuk SMP. Dulu gw sayang banget sama dia. Kamden pacar pertama gw," Kata Hao.
"Terus terus gimana kelanjutannya?"
#HaoVof
Kamden orangnya baik banget, dia selalu perhatian sama gw. Kita selalu berangkat dan pulang sekolah bareng. Kita juga satu kelas, semua murid dukung hubungan kita.Gw bahagia banget pacaran sama Kamden.
Tapi pas naik ke kelas dua SMP, gw sama Kamden gak sekelas lagi. Kamden juga ikut ekschool basket. Gw sedih karna kita jadi jarang ketemu.
Gw denger gosip kalo Kamden lagi deket sama orang lain, anak basket juga.
Kita pernah ribut karna masalah itu. Tapi Kamden bilang kalo mereka cuma temenan, jadi gw percaya sama dia.Tapi gw terus denger gosip tentang kedekatan mereka. Suatu hari gw dateng pas Kamden lagi latihan basket. Gw sengaja gak ngasih tau dia karna mau kasih dia surprise.
Tapi malah gw yg dikasih kejutan.Waktu itu udah sore, diluar juga mendung kayaknya mau hujan. Gw masuk ke lapangan basket. Disana agak gelap. Gak ada siapa-siapa. Gw coba lihat ke sekelilingnya, ternyata ada dua orang yg lagi ngobrol sambil duduk di lantai.
"Gw sayang sama lo," Katanya.
"Tapi lo udah punya pacar."
"Tapi gw lebih sayang sama lo. Gw udah bosen sama dia."
"Kalo gitu lo putusin aja. Terus pacaran sama gw."
"Iyah gw akan putusin dia."
"Gw juga sayang sama lo."
Lalu pria itu menciumnya.
Gw cuma diem. Tubuh gw gak bisa gerak. Tanpa liat wajahnya gw tahu dia Kamden. Hati gw hancur banget saat itu.
"Oh jadi gini kelakuan lo di belakang gw."
Mereka nengok ke arah gw. Kamden terlihat panik. Dia langsung bangun dan nyamperin gw.
"Hao.. Sejak kapan lo disini?" Tanyanya.
"Gw dateng disaat yg tepat sebelum lo nyium dia."
Sementara cowok itu cuma tersenyum kecil, dia sama sekali gak terlihat merasa bersalah.
"Hao ini cuma salah paham. Lo dengerin gw dulu yah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN WE BE US??
FanfictionHanbin adalah seorang siswa yg sangat populer di sekolahnya. Banyak sekali yg menyukainya, salah satunya Matthew. Tapi Hanbin menyukai Zhang Hao. Sebenarnya Hao juga menyukai Hanbin tapi dia mengalah demi Matthew. Apakah cinta mereka bisa bersatu??