Taerae, Gyuvin dan Gun Wook sedang makan bersama di kantin New Hope Hospitals.
"Lama banget, Kira-kira mereka lagi ngomongin apa yah?" Tanya Gun Wook.
"Gak tau. Coba lo telpon," Kata Gyuvin.
Gun Wook mengeluarkan handphonenya.
"Eh jangan telpon. Biarin mereka ngabisin waktu berdua. Ini hari terakhir mereka pacaran," Kata Taerae.
"Jadi Matthew sama Ji woong beneran mau putus?" Tanya Gyuvin.
"Kalo sesuai perjanjian mereka emang harus gitu. Setelah putus apa mereka tetep bisa temenan?" Tanya Gun Wook.
"Entahlah. Gw cuma berharap Ji woong gak down lagi kayak pas Jong Woo meninggal."
"Ji woong hyung sama Matthew putus baik-baik, semoga aja mereka bisa terus temenan."
"Tapi kayaknya gak enak kalo harus temenan sama mantan, apalagi kalo nanti Matthew udah punya pacar, Ji woong pasti makin sedih," Kata Taerae.
"Gw yakin Matthew gak akan secepet itu punya pacar baru, dia bukan tipe yg cepet move on," Kata Gyuvin.
"Ji woong juga gitu orangnya. Dia selalu susah ngelupain orang yg dia sayang."
Sementara itu di atap Matthew dan Ji woong sudah selesai makan.
"Gw kenyang, makanannya enak banget hyung."
"Yah pastilah. Semua makanan ini di masak sama chef profesional."
"Wah pantesan."
Ji woong mengambil tisu lalu membersihkan bibir Matthew yg sedikit belepotan.
"Sekarang jelasin, kenapa hyung tiba-tiba ngilang?" Tanya Matthew.
"Gw sengaja ngilang karna gak mau hari ini dateng, tapi sia-sia."
"Kenapa hyung gak mau hari ini dateng? Ini kan hari jadian kita, harusnya hyung seneng dong. Harusnya kita ngerayainnya berdua."
"Ini emang hari jadian kita, dan juga hari terakhir kita pacaran."
Matthew baru ingat dengan perjanjian yg mereka buat bahwa mereka hanya akan pura-pura pacaran selama satu bulan.
"Hari ini gw bingung. Gw harus seneng atau sedih. Jadi gw pergi. Gw ngilang kayak pengecut yg gak berani ngadepin kenyataan."
"Sebenarnya gw juga sedih. Kita udah ngelewatin banyak hal bareng-bareng, gw gak bisa ngebayangin setelah hyung gak ada disisi gw lagi," Batin Matthew.
"Makasih Matthew udah mau jadi pacar gw sebulan terakhir ini. Gw seneng banget bisa ngelakuin banyak hal baru sama lo. Gw juga mau minta maaf, kalo gw belum bisa jadi pacar yg baik buat lo."
"Enggak kok. Jiwoon hyung adalah pacar terbaik yg pernah gw punya. Hyung selalu jagain gw, hyung juga sabar banget ngadepin sifat gw. Gomawo Jiwoon hyung."
Ji woong tersenyum manis. Lalu memegang tangan Matthew.
"Beruntung banget orang yg akan jadi pendamping hyung nanti, karna dia dapetin seorang cowok yg luar biasa. Bukan cuma wajahnya yg ganteng tapi juga hatinya," Tambah Matthew.
"Udah jangan puji terus nanti gw terbang."
"Hyung kita foto yuk," Ajak Matthew.
"Hmm ayo."
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN WE BE US??
FanfictionHanbin adalah seorang siswa yg sangat populer di sekolahnya. Banyak sekali yg menyukainya, salah satunya Matthew. Tapi Hanbin menyukai Zhang Hao. Sebenarnya Hao juga menyukai Hanbin tapi dia mengalah demi Matthew. Apakah cinta mereka bisa bersatu??