"Part 37"

94 8 0
                                    

Member Black Rose sedang membagikan undangan pesta ulang tahun Taerae ke pada teman-teman sekelasnya.

"Nih buat lo," Kata Gun Wook.

"Jangan lupa pada dateng," Tambah Ji woong.

"Party ultah gw acaranya di pantai jadi dresscode-nya baju yg berhubungan dengan pantai atau laut," Kata Taerae.

"Kalo gitu gw mau telanjang dada aja, kalo ke pantai biasanya gw gak pake baju cuma celana pendek doang," Kata Gun Wook.

"Terserah lo aja Gun mau lo full naked juga gak apa-apa. Yg datang pasti makin seneng," Kata Taerae.

"Yah gak full naked juga lah Tae, gw masih punya harga diri," Kata Gun Wook.

"Berapa harga diri lo?  Sini gw beli," Canda Ji woong.

Taerae dan Gun Wook tertawa mendengarnya.

"Tae lo undang anak kelas dua juga?" Tanya Ji woong.

"Iyah. Gw undang semua murid di sekolah kita tapi gw undangnya perkelas biar gak ribet."

"Kenapa lo undang semua murid?  Gak semuanya kenal sama kita juga," Tanya Gun Wook.

"Sekarang kan kita udah kelas 3,bukan waktunya main-main lagi. Gw pengen memperbaiki hubungan kita sama anak-anak yg dulu pernah kita bully, semoga mereka gak ada dendam sama kita," Jawab Taerae.

"Wah lo udah dewasa sekarang," Puji Gun Wook.

"Iyah lo bener. Gw juga pengen hubungan kita sama adik kelas kita bisa lebih baik," Kata Ji woong. 

"Ayo kita bagiin ke kelas lain, masih banyak nih."

"Kalian bagiin ke kelas 1,biar gw ke kelas dua," Kata Ji woong.

"Modus nih. Bilang aja lo mau ketemu sama Matthew," Goda Gun Wook. 

"Oh ada yg kangen kayaknya," Tambah Taerae.

"Kan biar cepet jadi bagi tugas," Kata Ji woong. 

"Iya deh Iyah.  Yuk Tae kita ke kelas satu."

"Ayo.  Bilangin ke Gyuvin sama Matthew mereka harus dateng," Pesan Taerae.

"Iyah nanti gw bilangin."

Taerae dan Gun Wook pun pergi. Ji woong juga keluar menuju ke kelas dua.

*
*

Gyuvin dan Matthew sedang asyik melihat-lihat barang di online shop

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gyuvin dan Matthew sedang asyik melihat-lihat barang di online shop. Ji woong berdiri di depan pintu yg terbuka lebar sambil memperhatikan mereka.

CAN WE BE US??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang