Hari ini Ji Woong kembali masuk sekolah. Kedatangan ketiga anggota Black Rose berhasil mencuri perhatian semua siswa dari sekolah lain.
"Wah dia ganteng banget," Puji seorang siswa.
"Iyah. Siapa mereka?" Bisik siswa lain.
"Mereka adalah Black Rose. Yg di tengah leadernya, Kim Ji woong."
"Pantes ganteng banget ternyata dia leadernya."
"Mereka adalah senior paling populer di sekolah ini."
Mereka bertiga terus berjalan melewati kerumunan para siswa. Lalu duduk di barisan paling atas.
"Kapan sekolah kita tanding?" Tanya Ji woong.
"Hari ini Tigers squad tanding lagi," Jawab Taerae.
"Gw yakin sekolah kita pasti menang. Sampe sekarang belum ada yg ngalahin Tigers squad," Tambah Gun Wook.
"Baguslah. Walaupun yg main anak kelas dua tapi tim basket kita masih tetep unggulan."
"Pertandingannya mau di mulai,gw harus siap-siap dulu," Pamit Taerae.
"Okey. Good luck," Kata Gun Wook.
Taerae pergi meninggalkan mereka berdua.
"Gw mau ke toilet bentar," Kata Ji woong.
"Hmm."
Ji woong juga pergi.
Matthew dan Gyuvin sampai di sekolah. Saat menuju lapangan basket mereka berpapasan dengan Ji woong. Matthew senang sekali karna Ji woong sudah kembali ke sekolah.
Jarak mereka semakin dekat. Matthew berniat menyapanya.
"Hyung..."
Tapi Ji woong berlalu begitu saja. Matthew mematung tak percaya karna Ji woong mengabaikannya.
"Ji woong hyung sombong banget. Masa dia gak liat kita?" Tanya Gyuvin.
"Kayaknya Jiwoon hyung sengaja ngehindarin gw."
"Ya udahlah biarin aja. Yuk masuk," Ajak Gyuvin.
"Iyah."
"Jiwoon hyung pasti marah sama gw," Pikir Matthew.
Setelah sampai di toilet Ji woong menghela nafasnya, dadanya kembali terasa sakit karna melihat Matthew.
"Tahan Ji woong. Gw pasti bisa. Gw gak boleh keliatan lemah," Batinnya.
*
*
*Pertandingan babak semifinal sudah dimulai. Skor sementara Tim Tigers squad tertinggal 5 poin. Hanbin terlihat tidak fokus membuat serangan mereka selalu gagal.
Di tribun penonton Hao dan Yujin mulai cemas.
"Duuh gimana nih poin kita makin jauh," Kata Yujin.
"Tenang.. Tenang.. Tigers squad pasti bisa ngejar."
"Hanbin keliatan lagi gak fokus, dari tadi dia ngelakuin kesalahan terus."
"Kayaknya Hanbin lagi mikirin sesuatu, jadi mainnya gak fokus."
"Dia lagi mikirin apa yah?"
"Apa jangan-jangan Hanbin liat postingan Kamden?"
"Mungkin aja. Kamden kan tag lo pasti Hanbin dapet notifikasi juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN WE BE US??
FanfictionHanbin adalah seorang siswa yg sangat populer di sekolahnya. Banyak sekali yg menyukainya, salah satunya Matthew. Tapi Hanbin menyukai Zhang Hao. Sebenarnya Hao juga menyukai Hanbin tapi dia mengalah demi Matthew. Apakah cinta mereka bisa bersatu??