Eight

4.5K 364 55
                                    

You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon

🥀

"Maaf semuanya,aku tadi ha—habis mandi sebentar." lirih Sunghoon.

"Ohh..santai aja kali,Hoon." jawab Ryujin.

Setelahnya Sunghoon mempersilahkan mereka masuk.

"Woahh!!"

"Enak banget suasananya!" Jake tanpa sadar juga ikut menikmati bagaimana rumah kecil Sunghoon.

"Ehmm, keluarga kamu kemana,Hoon?" tanya Karina.

Gadis itu mendekat ke sebelah Sunghoon, menggeser Heeseung yang sedari tadi terdiam.

"Kenapa sih,Rin?" sewotnya karena ditabrak begitu saja oleh Karina.

Karina tak menjawab,ia hanya fokus pada Sunghoon yang tampak gugup.

"Ehmm,Ayah aku udah meninggal waktu aku kecil, kecelakaan. Terus kalo ibu aku—maaf Karina, harusnya kamu udah tau. Kalo noona ku,dia koma." jawab Sunghoon pelan dan lembut.

Ryujin yang mendengarnya langsung menurunkan sudut bibirnya, cemberut.

"Aduhh,jangan sedih ya..tapi lo berani banget tinggal sendirian. Kalo ada pencuri gimana?" tanya Ryujin random.

Sunghoon tersentak. Ia melirik Heeseung sebentar sebelum menjawab, "Ehmm,semoga aja nggak ada lagi."

"Lagi? Rumah lo pernah dimasukin pencuri berarti?" sela Jake tiba-tiba.

Melihat Karina, Ryujin dan Jake yang tampak penasaran, akhirnya Sunghoon mengangguk kecil.

"Astaga! Terus kamu gimana? Udah lama kejadiannya?" tanya Karina.

Sunghoon tersenyum gugup, "U—udah lama kok,sekitar 3 atau 4 minggu lalu."

"Terus-terus?? Gimana?" desak Ryujin.

"Lo nggak mungkin kan ngelawan itu pencuri sendiri an?" tanya Jake meski ada nada mengejek disana.

Namun itulah kenyataannya yang teringat di kepala Sunghoon. Ia sama sekali tidak melawan. Tapi seseorang ada disana saat itu dan menolongnya.

"Ehm,ada yang bantuin." jawab Sunghoon.

"Siapa? Satpam?" tanya Karina.

Sunghoon awalnya sedikit bingung kenapa Karina menanyakan itu,tapi mungkin saja gadis itu memang penasaran. Lagipula tidak ada salahnya menjawab.

"Bukan,ada orang baik yang—yang lewat di depan rumah,terus bantuin aku waktu aku teriak." jelas Sunghoon.

Ia sesekali melirik Heeseung yang juga meliriknya tajam. Sepertinya Heeseung tidak mau ketahuan jika dirinya lah yang sudah menolong Sunghoon,yang notabenenya adalah anak pembunuh.

Ia tengah melamun dan tersentak tiba-tiba ketika merasakan jemari Karina menelusuri lehernya.

"Eh?"

"Ini kayak luka gores?" tanya Karina.

Sunghoon mengusap lehernya setelah jari Karina terlepas darisana, "Iya..ini waktu itu—"

Ucapan Sunghoon terpotong oleh Heeseung yang berdecak keras, "Udah mau jam 11,kapan kita mulai kerja kelompoknya!?" pekiknya cukup keras dengan nada sebal.

"Ohh!! Iya ya! Ayo deh!" ajak Ryujin dan mendorong Jake untuk segera duduk sekaligus berdiskusi.

๑๑๑๑๑

Waktu sudah menunjukkan pukul 2 siang.

Jus mangga yang dibuatkan oleh Sunghoon sudah habis tak bersisa. Bungkus snack juga cukup berserakan dimana-mana.

You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang