🍂 Fifty Eight

1.3K 114 15
                                    

You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon

🥀

2 minggu berlalu.

Heeseung menatap dingin ke arah televisi yang menampilkan mansionnya sedang di penuhi oleh lautan wartawan.

Ngomong-ngomong, ia beserta Jeno dan Jaemin sudah melancarkan aksi untuk menjatuhkan keluarga Lee.

Dimulai dengan Jaemin yang sengaja membuat sebuah cuplikan video berlatar hitam dengan suara Jungkook yang terdengar lirih sedang bersaksi bahwa ia disiksa oleh keluarga Lee. Juga Jeno yang mengekspos sebuah ruangan gelap yang didalamnya terdapat beberapa mayat.

Hal itu mampu membuat keluarga Lee langsung diserang habis-habisan oleh awak media dan masyarakat.

Simpang siur kebenaran video dan foto yang diunggah itu, tidak menemukan jalan keluar hingga saat ini. Membuat beberapa anggota keluarga Lee mengumpat habis-habisan, terutama umpatan itu ditujukan kepada pewaris kekayaan keluarga Lee saat ini. Yap! Lee Heeseung.

Keluarga Lee sudah curiga bahwa ada campur tangan Heeseung di dalam tersebarnya kasus Jungkook tersebut.

Jay, “Oy! Udah siap nih dari pihak kita! Kapan mau di up ke media?”

Heeseung berkedip, “Ntar dulu. Biarin mereka kewalahan!”

Jay, “Buset, kejem amat lo!”

Heeseung terkekeh sinis, “Biar mereka ngerasain yang namanya penderitaan juga.”

...

Kabar simpang siur itu bukannya mereda malah semakin menjadi-jadi ketika beberapa orang tergiring opini yang disebarkan oleh Jay, Jake dan Heeseung atas campur tangan keluarga tentang kematian Nyonya Lee beberapa tahun silam.

Jay, Jake dan Heeseung sengaja membuat akun anonim, dan tampak ikut berbaur bersama para pengguna media sosial lainnya dalam postingan video yang direncanakan oleh Jaemin. Ketiganya sengaja berkomentar dan menyangkutpautkan kematian Nyonya Lee dalam kasus ini.

Heeseung menatap pada kejauhan. Ia tidak bisa terekspos dulu oleh media, oleh karenanya ia masih bersembunyi sampai saat ini. Ia ingin menikmati kehancuran keluarganya perlahan-lahan.

“Hoon...aku ngelakuin ini buat ngasih keadilan ke kamu. Kalo nanti kita bisa ketemu, aku mohon, aku minta maaf. Aku bakal sujud ke kamu kalo emang itu yang bisa bikin kamu maafin aku,” lirihnya.

Ceklekk!

Pintu apartemen Heeseung terbuka, menampilkan Jay, Jake, Ryujin, dan Karina disana.

Karina, “Heeseung...kamu nggak papa mau up lagi masalah tante dulu?”

Panggilan 'tante' adalah karena Karina memang sudah mengenal Heeseung sejak dulu. Jadi, ia memang akrab dengan keluarga Lee.

Heeseung mengangguk santai, “Gue udah nggak bisa nahan lagi, Rin. Bibi Park nggak salah, bundanya Sunghoon nggak salah! Ada yang aneh sama kematian mama memangnya. Cuma waktu itu gue emang udah kalut aja liat mama meninggal.”

“Berarti nyokap lo waktu itu bukan diracunin sama bundanya Sunghoon?” tanya Jay.

Heeseung menggeleng, “Gue yakin bukan. Bibi Park itu orang baik, bahkan mama itu paling deket sama bibi Park diantara pembantu lainnya. Gue inget banget, di hp Sunghoon, tepat ditanggal kematian mama gue itu—bundanya Sunghoon itu termasuk deretan maid yang dipulangin sama nenek gue!”

You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang