You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon🥀
[Chapter ini bersangkutan dengan chapter sebelumnya⚠️]
Heeseung menggelengkan kepalanya ketika ia mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya diketik Sunghoon.Namun tak ada ide lagi untuk memahami tulisan itu.
Akhirnya ia kesampingkan dahulu ketikan Sunghoon itu. Ia beralih ke room chat Sunghoon. Tak ada pesan apapun dan dari siapapun disana.
Matanya melirik kearah ikon galeri ketika ia hendak kembali mematikan ponsel Sunghoon.
Ponsel Sunghoon hanya memiliki RAM sebesar 3 gigabyte dan tak ada memori internal juga. Jadi tidak banyak yang tersimpan di ponsel istrinya itu. Hanya beberapa foto Sunghoon, foto Heeseung, dan foto Mina dan foto keluarga Sunghoon.
Ahh! Benar! Ini ponsel kakak Sunghoon. Jadi kemungkinan foto atau video disini Park Mina yang mengambilnya.
Ia menggeser-geser foto yang ada disana. Hingga ia menuju album video. Hanya ada 2 video download juga 3 video kamera. Sungguh! Hanya itu.
Heeseung mencoba melihat video download, hanya ada satu video acara memasak dan satu tutorial mengedit video.
Lalu ia beralih di video kamera. 3 video itu diambil dalam waktu yang berbeda. Ia menekan sebuah video yang paling atas.
Hanya video pendek yang menampilkan bagaimana Sunghoon tengah melihat wajahnya sendiri di dalam kamera hp. Heeseung terkekeh. Sepertinya video ini diambil ketika Sunghoon JHS.
Lalu ia melanjutkan video kedua, disana hanya ada video berdurasi 1 menit yang memperlihatkan Mina sedang makan bersama teman-temannya. Mereka terlihat masih memakai seragam SHS, yang berarti video ini sudah diambil cukup lama ketika Mina masih menjadi seorang siswa.
Dan video terakhir. Berdurasi cukup panjang 35 menit lebih.
(font Italic/miring adalah percakapan atau kejadian di dalam video)
Video dimulai.
Yang Heeseung lihat pertama kali adalah sebuah rerumputan di sebuah taman. Lalu beralih ke wajah Mina yang masih kecil.
“Woaahh! Ternyata dipake kamera depan! Halo semuanya, aku barusan dapet hp baru dari bunda!” ujar Mina.
“Oh iya! Bentar! Hoonie! Hoonie sini! Lihat hp baru noona!” teriak Mina.
Jantung Heeseung berdegup sedikit kencang ketika seorang anak lelaki kecil manis datang menghampiri Mina dengan senyuman polosnya. Setitik lesung pipinya membuat anak itu tampak imut dan cantik.
Dan Heeseung langsung mengenali wajah itu sebagai wajah pujaan hatinya, Park Sunghoon.
“Ehh! Ada wajahnya Hoonie!” pekik Sunghoon kecil.
Heeseung ikut terkekeh. Di usia yang sama, Heeseung sudah diperkenalkan bagaimana cara mengoperasikan komputer. Sedangkan Sunghoon baru tau bahwa ponsel memiliki kamera depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]
FanfictionDendam yang berlebihan pada seseorang itu sama dengan fase dimana kau mulai menaruh atensimu ke orang tersebut. Berhati-hatilah, karena secara tidak sadar sebenarnya kau sudah jatuh kepada orang tersebut. Dan sekarang Lee Heeseung tengah memasuki fa...