You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon🥀
"Huaahh! Akhirnya ketemu udara Korea lagi!"
Beberapa orang yang berlalu lalang di sekitar bandara menatap pemuda itu dengan aneh.
Pemuda yang memiliki wajah seperti kucing menatap sengit ke arah orang-orang yang memandanginya.
"Enaknya ke hotel dulu apa langsung ke apartemen Heeseung hyung ya?" gumamnya.
We bump it up, gatdabeoryeo ratte
Neol dakchige mandeul naui new thang
Naui kkum sok keolleoneun paradoxxx
Neoui hyeonsilboda meotjyeo
So call me P R D X invaderIa melirik ponselnya yang bergetar di saku jaketnya.
"Halo? Heeseungie hyung! Aku barusan sampe!"
"Jungwon..."
"...Ya?"
"Langsung ke apartemen gue, bisa?"
...
Yang Jungwon. Sebenarnya ia bermarga Lee, namun karena ia anak hasil bayi tabung dengan orang lain, ia tidak diterima menjadi anggota keluarga Lee. Sungguh ironis.
Keluarga paling terpandang itu hanya menginginkan keturunan asli dari darah mereka, dan yang tidak memiliki darah asli mereka akan dibuang begitu saja.
Sejujurnya Jungwon merasa kasihan dengan Heeseung yang menjadi pewaris sah diatas seluruh kekayaan keluarga Lee yang tidak main-main banyaknya.
Wajah Heeseung banyak berseliweran di berita ataupun papan billboard bahkan sampai di Jepang sekalipun. Berita sang pewaris tahta muda keluarga Lee begitu cepat tersebar.
Hingga suatu saat Heeseung menghubungi dirinya dan mengatakan bahwa ada masalah, dengan keluarganya.
Jungwon masih tidak tahu 'keluarga' yang dimaksud Heeseung itu siapa? Mungkin keluarga Lee?
Tapi ternyata salah. Heeseung sudah menikah, dan nyaris memiliki anak.
๑๑๑๑๑
Jungwon menatap keatas, ke sebuah bangunan apartemen bagi orang-orang kalangan atas. Interior mewah membuat ia menaikkan sudut bibirnya.
Bukan hanya kabar burung ternyata jika Lee Heeseung benar-benar pewaris kekayaan keluarga Lee.
Ia langkahkan kakinya masuk ke dalam loby utama gedung apartemen tersebut.
Lalu ia tekan tombol lantai 9.
Tuk tuk tuk..
Ia ketuk ringan pintu dihadapannya, dan muncullah seseorang yang asing dalam pandangan Jungwon.
"Eh? Kamar Lee Heeseung bukan?"
Orang dihadapannya mengangguk, "Masuk aja."
Jungwon melongokkan tubuhnya, matanya menangkap beberapa orang termasuk Heeseung yang tengah duduk melingkar dan masing-masing terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]
FanfictionDendam yang berlebihan pada seseorang itu sama dengan fase dimana kau mulai menaruh atensimu ke orang tersebut. Berhati-hatilah, karena secara tidak sadar sebenarnya kau sudah jatuh kepada orang tersebut. Dan sekarang Lee Heeseung tengah memasuki fa...