🍂Fifty One

1.8K 182 41
                                    

You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon

🥀

Satu minggu kemudian~

Berkas tentang kasus Sunghoon semakin menumpuk dihadapan Heeseung.

Entah sebenarnya ada apa dengan masa lalu Sunghoon, sehingga membuat banyak sekali misteri yang harus dipecahkan.

Heeseung hendak menegak beberapa pil anti-depresan lagi, sebelum sebuah tangan mencekalnya, "Gak sekalian lo minum sebotol langsung! Biar mati...gak depresi lagi deh lo!"

Heeseung mendongak melihat Jake dengan tatapan datarnya, "Ngapain lo disini, Jake?"

Jake menggunakan dagunya menunjuk ke ponsel Heeseung. Dan benar saja, ternyata ponsel Heeseung sedang menyala dan menunjukkan bahwa ia sedang menelepon Jay sejak tadi.

"Oh, kepencet. Mana Jay?" tanya Heeseung lemas.

Jake melepaskan cekalannya, "Masih diluar, beli makan kita tadi. Mendingan lo makan, terus minum air anget atau susu anget aja deh. Gak baik, Hee, terus-terusan minum anti-depresan!" peringatnya.

Heeseung, "Ya mau gimana lagi, Jake? Hectic banget gue akhir-akhir ini. Ngurus perusahaan, rapat sana-sini, jadwal full, dikasih tekanan dari keluarga, belum lagi ama kasusnya Sunghoon!" keluhnya.

Jake, "Kalo semisal lo lepasin kasusnya Sunghoon aja gimana? Nggak ada kejelasan sampe sekarang Sunghoon masih hidup apa enggak Hee..."

Heeseung melirik tidak suka, "Gue mau selesaiin kasusnya Sunghoon bukan karena gue berharap Sunghoon masih hidup, Jake! Gue pengen tau apa aja yang udah dialami sama Sunghoon selama ini! Dan sebagian besar pasti ada hubungannya sama gue. Sama keluarga gue!"

"Kalo sampe ternyata Sunghoon kenapa-napa gara-gara keluarga Lee, gue gak bakal maafin mereka! Kalo emang bener Sunghoon udah nggak ada, gue bakal kirim keluarga gue buat minta maaf langsung ama roh-nya Sunghoon disana!" lanjut lelaki itu.

Jake bergidik, "Oke-oke...sorry. Gue gak bermaksud. Tapi kalo lo udah capek banget istirahat dulu, Hee. Kita bisa bantuin lo!"

Heeseung, "Kalian udah banyak bantuin gue, gue juga pengen kalian bahagia dulu berdua, nggak selamanya kalian bakal ngurusin gue sama masalah-masalah gue itu. Gue nggak mau ngerepotin kalian lebih banyak lagi."

Jay yang baru masuk tiba-tiba menyambar, "Halah! Apaan? Lo kalo makan kagak di suapin Jake aja kagak mau, cil. Sok-sok ngomong gak mau ngerepotin kita!"

Heeseung juga Jake terkekeh akibat perkataan Jay.

"Ya sorry bro kalo bini lo lebih sayang gue daripada lo sendiri!" ejek Heeseung.

Jay mendecih, "Ya ntar kalo Sunghoon udah ketemu gue bakal manja-manjaan sama Sunghoon aja!"

Jake mendelik, "Gue gantung lo di pohon depan rumah gue! Sampe lo beneran ngelakuin itu."

"Udah lah, mending kita makan!" lerai Heeseung pada akhirnya.

...

"Yujin gimana? Udah ada kabar?"

Heeseung melirik Jay, "Gak tau sih, terakhir dia bilang dia udah nemu akun temennya itu, eh waktu di DM gak aktif!"

You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang