Forty Two

1.9K 175 28
                                    

You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon

🥀


BUGHH!!

BUGHH!!

Entah sudah berapa kali, Jay memukuli Heeseung sampai lelaki bermarga Lee itu lemas tak berdaya. Bahkan hanya untuk sekedar membuka matanya ia sangat kesulitan.

Saat ini pukul 4 pagi, dan tragedi pemukulan pewaris sah keluarga Lee itu terjadi di pinggir sebuah sungai dikota itu.

“Maksud lo apaan gue tanya!” teriak Jay.

“Dari tadi diem terus! Bisu lo! Jawab Lee Heeseung!”

Sedangkan sang pemilik nama tidak bisa menjawab. Mulutnya kebas dan sangat sulit digerakkan. Ia merasa seluruh wajahnya membengkak.

Jake mendecih di samping mobil, “Kurang apa si Sunghoon sampe lo main ama cewek jalang kayak dia?” sarkasnya.

Nama itu—membuat Heeseung berusaha mendongak meski rasa nyeri yang menembus setiap untai sarafnya itu kembali menyerang. Ia meringis.

Sebuah gelengan Heeseung berikan, “Bu—bukan...” lirihnya.

Jay menarik kerah Heeseung dengan kasar, “Baru ngejawab lo!”

“PUAS LO BIKIN SUNGHOON PANIK SETENGAH MATI KAYAK TADI? LO TAU, SEUNG—DIA SAMPE RELA GAK TIDUR GARA-GARA NUNGGUIN LO, ANJING! LO BAHKAN TAU SENDIRI KEADAAN SUNGHOON TUH LEMAH WAKTU HAMIL!”

Jake menimpali, “Lo gak inget, Hee? Lo sampe nekat mau bundir waktu dokter Christopher bilang kalo yang bisa selamat cuma salah satu—tapi sekarang apa? Malah lo sia-siain gitu aja! Sunghoon bahkan nyadar, Hee—dia nyadar kalo dia salah. Udah ngerepotin lo tengah malem sampe lo gak tidur terus stress! Tapi apa itu pengennya dia? Nggak! ITU DIA NGIDAM! ITU ANAK LO YANG PENGEN! YA TUHAN!” teriak lelaki itu akhirnya.

Heeseung hanya bisa dibuat diam oleh keadaan ini. Dia mau menjelaskan sesuatu, tapi wajahnya terasa sangat sakit semua. Dan juga—ia ingin bertemu Sunghoon saat ini.

Jay mengusak wajahnya kasar, “Sekarang lo mau gimana?”

Jake, “Kalo semisal ternyata si Gaeul ngerekam lo sama dia yang lagi nge-sex terus disebar—lo mau gimana gue tanya!?”

Heeseung menggeleng lagi, “Ng—nggak...sshhss...gue nggak sa—sampe sex ama dia!”

Jay terkekeh sinis, “Oh! Bagus deh! Tapi tetep aja badan lo telanjang sama dia! Itu udah bikin salah paham!”

“Bawa gue ke Sunghoon—please...gue mau jelasin langsung ke dia, sebelum videonya nyebar. Gu—gue nggak tau Gaeul ngerekam kita berdua apa nggak. Tapi jaga-jaga aja—mending gue yang ngaku ke Sunghoon duluan.” ujar Heeseung susah payah.

Jake, “Nggak sekalian bikin konferensi pers lo?”

Lalu, lelaki bermarga Shim itu mendahului masuk ke mobil dan diikuti Jay yang menarik Heeseung agar masuk mobil juga.

Pukul 5 pagi, ketiganya pulang ke mansion keluarga Lee.

๑๑๑๑๑

You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang