You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon🥀
At Jake's Apartment
“Jay! Bikin sendiri sana! Tadi gue tawarin gak mau! Malah minta punya gue. Anjing emang!” umpat Jake.
Sedangkan Jay hanya menulikan pendengarannya dan tetap mencomot pasta yang dibuat oleh Jake.
“Haaahhh! Capek emang ngomong sama babi!” sindir Jake.
Keduanya terdiam,hanya suara siaran TV yang menguar di ruangan itu.
“Gue tiba-tiba kepikiran Heeseung.” Jay membuka suaranya.
Jake menoleh, “Hah? Yaaa...iya juga sih. Tapi kayaknya tuh anak baik-baik aja deh.”
Jay, “Ngomong-ngomong nih, gue masih gak nyangka aja,si Heeseung bisa-bisanya suka ama Sunghoon. Ajaib bener dah!”
Jake melirik, “Bukan suka lagi dia mah! Udah bucin tolol tuh anak! Bayangin sejak kapan seorang Lee Heeseung diancem langsung nurut? Kayak tadi,diancem bakal dibilangin ke Sunghoon langsung gak jadi ngerokok dia.” sewotnya.
Lalu diam-diam ia melanjutkan perkataannya lagi, “Tapi untung aja sih dia sukanya ama anak modelan Sunghoon,gak kebanyakan neko-neko, kalem banget lagi anaknya!”
Jay mengangguk setuju, “Gue bisa liat sekarang, pelan-pelan Heeseung balik jadi kayak dulu lagi.”
Jake mengernyit, “Kayak dulu? Emang dulu gimana?”
“Percaya nggak percaya, Heeseung tuh sebenernya anaknya baik,pinter,jahil,suka senyum. Aslinya tuh anak kayak gitu. Suka bercanda juga. Tapi waktu mamanya meninggal dulu dia langsung berubah 180 derajat. Gue aja dulu sempet takut buat temenan ama Heeseung.” jelas Jay.
Jake mengangguk-angguk, “Gue harap Sunghoon juga cinta deh sama Heeseung. Gak bisa ngebayangin gue kalo tiba-tiba Sunghoon pergi ninggalin dia.”
Jay, “Yaudah gak usah dibayangin! Lagian cukup mamanya aja yang ninggalin dia, kalo sampe Sunghoon ninggalin dia juga,gue jamin...Heeseung langsung gila!”
“Ehh! Bukan gila lagi sih,bisa loncat dari gedung dia.” lanjut Jay kemudian.
๑๑๑๑๑
Sunghoon saat ini menemani Heeseung yang terduduk di kursi ruang tamu rumahnya dengan tatapan kosong.
“Hee? Ada masalah ya?” tanya Sunghoon.
Heeseung menggeleng pelan dan meminum segelas teh yang tadi disediakan Sunghoon. Ia mencecap rasa manis teh itu.
“Gue pengen nikah ama lo.” ujar Heeseung tiba-tiba.
Sunghoon, “Hee...kita masih sekolah!”
Heeseung membalas, “Yaudah, tunggu lulus dulu!”
Sunghoon semakin tidak paham, “Sebenernya kamu kenapa sih? Terus tadi ngomongnya juga pake 'lo-gue' lagi. Kamu beneran lagi ada masalah ya?”
Heeseung menghela nafasnya, “Sorry.” hanya itu yang bisa ia ucapkan.
Pikirannya kacau saat ini. Rasanya beban dipundaknya sangat berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]
FanfictionDendam yang berlebihan pada seseorang itu sama dengan fase dimana kau mulai menaruh atensimu ke orang tersebut. Berhati-hatilah, karena secara tidak sadar sebenarnya kau sudah jatuh kepada orang tersebut. Dan sekarang Lee Heeseung tengah memasuki fa...