You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon🥀
Kembali pada kepanikan Heeseung karena 5 panggilan dari Sunghoon tak ia jawab.
“Halo...”
“Hee... kamu—baik-baik aja 'kan? Aku telfon dari tadi nggak di jawab.”
“Maaf cantik, maaf. Aku main sama Jay sama Jake tadi, hp aku di dapur.”
“Tapi kamu nggak papa 'kan?”
“Nggak papa...”
“Heeseung...”
“Ya?”
Tak ada balasan dari Sunghoon selama beberapa detik.
“Hoon, kenapa?”
“Kamu kemana?”
Heeseung mengernyit bingung, “Maksudnya? Aku kan udah pamit, aku ke apartemen Jake dulu.”
Lagi, Sunghoon terdiam beberapa saat.
“Aku ada salah ya?”
“Hm? Salah apa? Nggak ada,Hoon! Kok kamu nanya gitu sih?”
“Kamu...hikss...kamu ngejauh dari aku, Heeseung!”
Mendengar suara isakan itu Heeseung langsung gelagapan sendiri. Astaga! Ini Sunghoon kenapa!?
“Sayang...hey—cantik, dengerin aku ya? Kamu nggak ada salah apa-apa, Park Sunghoon! Beneran! Aku juga nggak ngejauh dari kamu.”
“Hikss...kamu pasti capek ya,Hee—berjuang terus tapi nggak ada hasil? Aku minta maaf. Tapi tolong jangan ngejauh dari aku, Heeseung. Tolong jangan pergi dari aku.”
“Sunghoon! Aku nggak pernah ada niat pergi dari kamu!”
“Udah 3 hari, Heeseung! Udah 3 hari kamu nggak dateng ke rumah aku! 3 hari ini juga kamu nggak kasih kabar ke aku! Di sekolah juga kamu nggak pernah liat ke arahku. Aku minta maaf, Heeseung, aku minta maaf kalau aku salah ataupun aku bikin kamu ngerasa nggak nyaman. Tapi tolong jangan jauhin aku, aku nggak bisa,Hee. Aku—aku kangen kamu.”
Heeseung semakin pusing rasanya, isak tangis Sunghoon semakin keras di sebrang sana. Ia ingin memeluk dan mencium tubuh Sunghoon agar lelaki Park itu segera tenang.
Ya Tuhan! Beri Heeseung kesabaran!
“Sayang, gini—aku ngejauh dari kamu bukan tanpa alasan—”
“Jadi kenapa!?”
“Iya bentar! Park Sunghoon tolong dengerin aku dulu ya? Dengerin aku dulu. Jangan panik kayak gini. Aku bakal jelasin semuanya.”
Tak ada balasan dari Sunghoon,hanya isak tangisnya saja yang terdengar. Heeseung akhirnya melanjutkan.
“—Jadi gini, aku nggak pernah ada niatan buat ngejauhin kamu, Hoon. Sama sekali nggak ada dan nggak pernah! Tolong kamu jangan mikir kayak gitu, ya? Aku ngejauh dari kamu itu karena keadaan aku lagi nggak baik-baik aja, Hoon. Dan aku nggak mau kamu kenapa-kenapa karena aku. Aku lagi sakit,Hoon. Dan satu-satunya cara biar aku cepet sembuh ya aku harus ngejauh dari kamu dulu. Aku janji kalo keadaan aku udah baik-baik aja, aku pasti bakal langsung ke rumah kamu. Ya sayang?”
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]
FanfictionDendam yang berlebihan pada seseorang itu sama dengan fase dimana kau mulai menaruh atensimu ke orang tersebut. Berhati-hatilah, karena secara tidak sadar sebenarnya kau sudah jatuh kepada orang tersebut. Dan sekarang Lee Heeseung tengah memasuki fa...