You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon🥀
Sunghoon panik? Jelas!
Ia langsung menaruh telapak tangannya di bagian lehernya yang masih ada bekas goresan pisau dari si pencuri beberapa waktu lalu. Karena tepat disana juga Heeseung menggigit lehernya.
"Ehh,itu Ryujin,ini tadi wak—waktu beli es,ada serangga,terus aku digigit." jawab Sunghoon mencoba tenang.
Beberapa kali ia melirik Heeseung namun sepertinya pemuda itu hanya acuh saja.
"Ohh,kontras banget sih soalnya sama kulit lo." jawab Ryujin begitu saja.
"Ehmm,aku ke dapur sebentar ya." pamit Sunghoon, setelahnya ia berdiri dan mulai berjalan menuju dapur.
"aku mau minta air, bentar ya guys!" ujar Karina tiba-tiba dan langsung pergi menyusul Sunghoon.
Setibanya ia disana,ia melihat Sunghoon yang terdiam di depan wastafel sembari menundukkan kepalanya.
"Hoon.." panggil gadis itu.
Sunghoon menoleh, "Karina? Ada apa?"
Karina hanya diam,ia menggambil gelas di rak piring lalu mengambil air minum sesuai perkataannya tadi. Ia bawa gelas itu mendekati Sunghoon.
"Minum dulu,nih!" ujarnya kemudian. Ia terkekeh sedikit melihat wajah Sunghoon yang tampak bingung.
"Itu Heeseung kan yang buat?" tanya Karina tiba-tiba.
Hampir saja Sunghoon tersedak.
"Maaf? Maksudnya gimana?" tanya Sunghoon masih tidak paham.
Mata coklat gadis itu melirik tepat kearah leher putih milik Sunghoon. Barulah dari situ Sunghoon paham apa yang dibicarakan Karina.
"Bu—bukan..ini tadi ada se—" argumen dari Sunghoon terpotong oleh Karina.
"Nggak ada serangga yang ngegigitnya sampe kayak gitu. Masa iya serangga punya gigi sebesar manusia?" sanggah Karina.
Sunghoon menunduk, "Kelihatan banget ya,Karina?" tanyanya.
Karina menepuk pundak Sunghoon, "Ditutupin aja. Satu lagi,Hoon, hati-hati sama Heeseung. Dia kadang nggak tau apa yang dia rasain,jadi dia bisa aja salah nerjemahin perasaan dia sendiri. Aku takut kalo nanti kamu yang jadi pelampiasan dia,disaat dia nggak tau sama perasaannya sendiri." jelas Karina panjang lebar.
"Kamu paham 'kan Hoon,apa yang aku bilang barusan?"
Sunghoon hanya menatap wajah cantik itu dengan perasaan yang campur aduk. Ia tidak tahu harus menanggapi perkataan Karina bagaimana.
...
"Sunghoon! Makasih ya udah ngebolehin kerja kelompok disini. Minggu depan kita kerja kelompok disini lagi,boleh!?" pekik Ryujin dan Sunghoon hanya mengangguk.
"Pulang dulu,Hoon! Thanks ya! Gue duluan guys!" pamit Jake dan setelah itu langsung pulang.
Ryujin juga sudah memasuki mobil Karina, karena kedua gadis itu tadi berangkat bersama.
"Hoon,aku pulang dulu. Makasih ya,dan inget kata-kata aku tadi." ujar Karina disertai senyuman lembutnya.
Tangannya dengan ringan menepuk pipi Sunghoon dan setelahnya ia pergi juga. Kerja kelompok berakhir pukul 5 sore.
Sunghoon baru ingat,masih ada satu manusia dirumahnya. Siapa lagi kalau bukan Lee Heeseung.
Pemuda itu masih fokus mengetik di laptopnya, melanjutkan pekerjaan Sunghoon tentang karya ilmiah tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]
FanfictionDendam yang berlebihan pada seseorang itu sama dengan fase dimana kau mulai menaruh atensimu ke orang tersebut. Berhati-hatilah, karena secara tidak sadar sebenarnya kau sudah jatuh kepada orang tersebut. Dan sekarang Lee Heeseung tengah memasuki fa...