You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon🥀
BRAAGHH!!
Satu buah arca di dekat pintu masuk mansion hancur seketika ketika Heeseung menendangnya.
Amarahnya berada di ubun-ubun seakan ingin meledak. Sialan!
Keluarga Lee yang mendengar itu langsung berlari turun ke bawah. Heeseung menatap mereka satu persatu dengan tajam, terutama sang tersangka yang membuat kemarahannya tak bisa dikendalikan seperti ini.
Taehyung, “Kau gila!? Apa yang kau lakukan!?” sentaknya.
Heeseung, “Seharusnya aku yang bertanya itu. Terutama padanya!” ia menunjuk Irene dengan kasar.
Irene yang ditunjuk pun terkejut. Memang apa yang ia perbuat?
“Kau—siapa yang mengizinkanmu untuk menyentuh milikku? Tidak ada! Tapi tangan bajinganmu itu dengan lancang menyakiti miliku!” bentak Heeseung.
Irene memelototkan matanya, “Lee Heeseung! Jaga ucapanmu! Memangnya apa yang kulakukan!?”
Heeseung berteriak marah, “Sunghoon! Kau menyakitinya!”
Irene, “Perlakuanku yang mana yang menyakitinya!? Aku hanya menyuruhnya melakukan pekerjaan rumah tangga agar dia tidak bermalas-malasan hanya karena dia sedang hamil. Dan juga aku hanya mengingatkan dirinya bahwa dia tidak lebih dari seorang pelayan disini, sama seperti ibunya dulu!”
Cukup! Heeseung tidak suka ini!
Ia berjalan mendekat dan menarik kunciran rambut Irene. Membantingnya ke arah samping hingga perempuan itu terjatuh.
“ASTAGA!” teriak beberapa anggota keluarga Lee.
Sunny, “LEE HEESEUNG! KAU BENAR-BENAR SUDAH KELEWATAN! DIA BIBIMU DAN ANGGOTA INTI KELUARGA LEE! DIMANA RASA HORMATMU!?”
Heeseung menaikkan sudut bibirnya, “Persetan dengan rasa hormat! Bahkan aku tidak lagi mau mengakuinya sebagai bibiku! Dasar perempuan gila!”
“Dan untuk kalian semua! Aku peringatkan sekali lagi—JIKA ADA YANG BERANI MENYENTUH SUNGHOON, MAKA AKU TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN MENYAKITINYA SEPERTI TADI! CAMKAN ITU DI OTAK BODOH KALIAN!”
Setelahnya si pewaris itu pergi dari mansion, kembali ke rumah sakit.
Meninggalkan seluruh keluarganya yang hanya bisa terdiam. Tunduk dibawah sifat dominasi Heeseung. Karena sebenarnya, Keluarga Lee terlalu tergesa mengungkapkan—siapa pewaris sah keluarga Lee selanjutnya, yaitu Lee Heeseung, di media massa.
Tidak mungkin mereka akan membatalkan publikasi berita itu jika tidak ingin keluarga Lee yang terhormat ini mendapatkan cemoohan dari masyarakat.
Sial! Ini kesalahan mereka juga, sehingga Heeseung memiliki kedudukan penuh atas keluarga Lee sekarang ini.
Apa yang harus mereka lakukan?
๑๑๑๑๑
“Hee...aku beneran udah nggak papa!” rengek Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]
FanfictionDendam yang berlebihan pada seseorang itu sama dengan fase dimana kau mulai menaruh atensimu ke orang tersebut. Berhati-hatilah, karena secara tidak sadar sebenarnya kau sudah jatuh kepada orang tersebut. Dan sekarang Lee Heeseung tengah memasuki fa...