You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon🥀
Flashback on~
Sunghoon mengangguk seolah mengiyakan sang anak, ia tarik tubuh Heeseung dan mencium bibir juga dahi Heeseung. Di rematnya dengan erat coat hitam yang Heeseung kenakan.
Entah kenapa—ia merasa bahwa ini adalah kali terakhir ia akan melihat wajah sang suaminya.
๑๑๑๑๑
Jungkook dan Sunghoon sudah sampai di mansion.
“Sunghoon, sebaiknya kau mandi dan bersiap, aku akan pergi berbelanja.” ujar Jungkook.
Sunghoon mengernyit, “Aku 'kan bisa dirumah saja, pa!” balasnya.
Jungkook menggeleng, lalu ia berjalan mendekat, “Kau ikut denganku, nanti kuantarkan kau ke apartemen Jake, teman Heeseung, kau kenal?” bisiknya kemudian.
Sunghoon mengusap perutnya, kenapa ia harus ke apartemen Jake?
“Aku kenal, tapi kenapa aku harus kesana?” tanya Sunghoon.
Jungkook, “Intinya sekarang kau harus bersiap-siap, dan temui aku di lantai bawah, oke?”
Sunghoon hanya mengangguk kecil.
...
Keduanya saat ini berada di pusat perbelanjaan, masing-masing orang mendorong satu troli.
“Ambillah yang kau inginkan! Jangan buat cucu papa menjadi anak 'ileran' ya!” canda Jungkook.
Sunghoon tertawa lebar.
Akhirnya ia berpisah di lorong pusat perbelanjaan itu, ia mengamati banyaknya biskuit berbagai varian. Ah! Ia ingin makan biskuit!
Tak sengaja netranya menatap beberapa orang di luar pintu kaca supermarket yang tampak mondar-mandir. Namun Sunghoon memilih acuh.
Selang beberapa saat, Sunghoon tetap melihat beberapa orang-orang tadi tetap mondar-mandir, namun kali ini lebih dekat dengan tubuhnya. Spontan, ia memeluk perutnya.
“Heeseung...” gumamnya.
Perasaannya sangat tidak enak.
Greebb!!
Lengannya dicekal dari belakang, ia ditarik kasar kearah lorong yang berbeda, hampir saja ia berteriak. Tapi ternyata yang menarik dirinya adalah Jungkook.
“sssttt...diamlah! Ayo segera keluar dari sini.” bisik lelaki itu.
Keduanya berjalan secara diam-diam lewat pintu belakang supermarket. Bahkan belanjaan yang mereka ambil tadi, mereka tinggalkan begitu saja.
Setelah berhasil, Jungkook berlarian menuju salah satu taksi sembari menarik Sunghoon yang terengah.
“Pak, bawa kami ke mansion keluarga Lee!” perintahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]
FanfictionDendam yang berlebihan pada seseorang itu sama dengan fase dimana kau mulai menaruh atensimu ke orang tersebut. Berhati-hatilah, karena secara tidak sadar sebenarnya kau sudah jatuh kepada orang tersebut. Dan sekarang Lee Heeseung tengah memasuki fa...