Twenty

3.4K 273 25
                                    

You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon

🥀

Keesokan harinya, Heeseung kembali menghadap sang ayah dan seluruh keluarga Lee.

See? Kau tidak bisa bertahan diluar sana?” tanya Taehyung merendahkan.

Heeseung menaikkan sebelah alisnya, “Bukan. Aku datang untuk membuat penawaran.” balasnya dengan sinis.

Braakkkk!!

Taehyung menggebrak meja, “Perhatikan ucapanmu,Lee! Kau pikir kau bicara dengan siapa disini?”

Heeseung, “Aku bicara dengan Lee Taehyung,kepala keluarga Lee yang terhormat,serta seluruh anggota keluarga utama Lee!”

Rasanya Taehyung ingin menonjok wajah tampan putranya itu! Anak itu benar-benar tidak bisa dikendalikan.

“Hentikan kalian! Heeseung! Bagaimanapun juga dia ayahmu dan pemimpin keluarga Lee saat ini,kau harus menghormatinya!” sentak Irene menengahi.

Heeseung, “Aku sudah datang baik-baik tapi dia menghinaku,tidak boleh aku merasa tidak terima?”

Irene menghela nafas. Tidak ayah tidak anak sama saja suka seenaknya!

Sunny menatap lelah kearah Heeseung. Sebenarnya Heeseung benar-benar memiliki jiwa kompetitif,jiwa kepemimpinan, otaknya yang cerdas dan sikap keras kepala yang seakan ia tidak mau tunduk kepada siapapun,itu sangat cocok untuk memimpin kekuasaan keluarga Lee saat ini.

Pengaruh Taehyung mulai melemah seiring berjalannya waktu,dan keluarga Lee butuh sesuatu yang baru yang bisa jauh lebih otoriter dibandingkan Taehyung. Dan itu tidak lain adalah Heeseung, karena ia satu-satunya keturunan laki-laki yang memiliki darah murni dari keluarga Lee.

Lihat saja anak itu sekarang,tidak menundukkan kepalanya bahkan ketika ia sedang berseteru dengan sang ayah.

Lee Taehyung menghela nafas, “So,what do you want?”

Heeseung terkekeh sinis, “I just want to make an offer for you.”

Taehyung, “Penawaran tentang?”

“Tentang aku yang kalian minta untuk mengambil alih perusahaan keluarga.” jawab Heeseung tanpa menurunkan nada angkuhnya.

Taehyung, “Oh! Berubah pikiran,son?”

Heeseung, “I think...tapi aku punya satu syarat.”

Sunny menyahut, “Apa syaratnya?”

“Dulu aku pernah bilang aku ingin kalian menggelar upacara pernikahan untukku, bukan? Sekarang aku ingin menagihnya kembali.” ujar Heeseung.

Seluruh pandangan keluarga mendadak berubah tajam. Tunggu! Jangan bilang Heeseung ingin—

“Aku putra tunggal Lee Taehyung yang merupakan pemimpin keluarga Lee saat ini,Lee Heeseung,ingin menikah secara resmi dengan anak bungsu pelayan Park terdahulu, Park Sunghoon!” ucap Heeseung lugas.

Taehyung bangkit dari kursinya, “LEE HEESEUNG! JAGA BATASANMU!”

Keadaan keluarga Lee mulai tidak kondusif akibat pertengkaran dua orang paling keras kepala di keluarga Lee itu.

You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang