Thirty Six

2K 205 50
                                    

You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon

🥀

Disinilah sekarang kaki Sunghoon berpijak. Di depan mansion utama keluarga Heeseung. Keluarga Lee.

Detak jantungnya berpacu secepat mungkin, telapak tangannya terasa sangat basah karena ia berkeringat dingin. Perutnya mual tiba-tiba.

“Sayang, nggak usah panik, ok? Aku ada di samping kamu. Gimanapun caranya, aku nggak bakal biarin mereka buat nyentuh kamu.” ujar Heeseung.

Ini sudah 3 hari terakhir sejak Sunghoon dinyatakan boleh keluar dari rumah sakit. Dan sesuai ucapannya, Heeseung benar-benar akan menikahi Sunghoon dengan pengakuan dari seluruh keluarganya. Peduli setan jika nanti dia harus babak belur dulu atau yang lainnya, intinya dia ingin keberadaan Sunghoon diakui.

Sunghoon mengangguk mendengar ucapan Heeseung. Ia menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan.

Heeseung, “Aku minta maaf ya buat habis ini...”

Sunghoon hanya tersenyum dan mengangguk kecil.

...

“Apa maksudmu membawa dia kemari!?” itulah yang di dengar Sunghoon pertama kali ketika Heeseung menariknya untuk melewati pintu utama mansion.

“Aku sudah pernah bilang bukan? Aku akan menikah dengannya!” jawab Heeseung tak kalah keras.

Heeseung merasakan tangan Sunghoon gemetar di cengkramannya.

“Kau memang gila, Lee Heeseung!” marah Taehyung.

Heeseung terkekeh, “Oh! Terimakasih. Asal kau tau, kau juga sama gilanya dengan aku!”

Braaakkk

Satu kursi makan terbalik oleh tangan Taehyung. Ia benar-benar marah. Terutama melihat wajah Sunghoon yang hanya menunduk ketakutan.

Irene berjalan angkuh ke tengah pertengkaran dua orang itu, “Bukankah waktu itu kita sudah pernah debat tentang hal ini? Kami semua...TIDAK AKAN PERNAH MENERIMA KEBERADAANNYA! keberadaan Park Sunghoon!”

Sunghoon meringis kecil ketika cengkraman Heeseung lebih kuat dibandingkan tadi di pergelangan tangannya. Ini sakit, jujur saja.

“Ahhh! Berarti kalian benar-benar tidak menginginkan keturunan ku saat ini?” tanya Heeseung dengan nada ringan.

Sunny berdiri, “Keturunan? Apa maksudmu?”

Seluruh anggota keluarga Lee saat ini ikut berdiri dan mendekati Heeseung juga Sunghoon. Diam-diam Heeseung menaikkan sudut bibirnya, berekspresi angkuh pada setiap pandangan keluarga Lee.

Ditariknya secara kasar tubuh Sunghoon hingga berada tepat di depannya.

Ia menunjuk perut Sunghoon, “Di dalam sini! Ada keturunanku!”

Sungguh demi apapun! Heeseung menikmati pemandangan ini! Pemandangan ketika seluruh keluarganya shock dengan apa yang ia ucapkan.

“KAU GILA LEE HEESEUNG!” teriak Irene marah.

Lelucon apalagi ini!?

You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang