🍂Fifty Three

2K 193 20
                                    

You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon

🥀

Nafas Heeseung tercekat.

Itu benar-benar Sunghoon!

BENAR-BENAR SUNGHOON!

“Sunghoon, Ya Tuhan...” lirih Karina.

Saat ini kelima sahabat dan juga Yujin sedang duduk di karpet apartemen Heeseung. Tubuh mereka tak berhenti bergetar dan meremang. Memandangi Heeseung yang saat ini tengah terdiam kaku.

Genap 5 tahun kepergian Sunghoon. Dan misteri itu terpecahkan saat ini. Sunghoon benar-benar masih hidup.

“Ini beneran?” Gumam Jake masih tidak percaya.

Yujin menatap kelima orang itu satu persatu. Sepertinya sosok istri Lee Heeseung ini sangat disayangi oleh mereka.

“Gue sebagai pemilik video mau konfirmasi bentar—”

Kali ini Jake, Jay, Karina dan Ryujin beralih menatap Yujin.

“Gue nggak tau kenapa kalian seneng banget sampe nangis dan nggak nyangka kayak gini. Ini hp temen gue, Rei—sayangnya anaknya nggak bisa ikut gue, tapi nanti dia nyusul kesini, boleh 'kan?”

Jake berdecak, “Pliss banget, lo jangan ngerusak suasana deh!”

Yujin, “Lah? Gue nggak ngerusak suasana ya anjir! Gue yang tiap malem begadang cuman buat nyari kontaknya Rei kagak dikasih benefit gitu? Badan gue sampe kurus nih! Dimarahin coach terus gue!” balasnya.

Karina, “Yaudah kamu nanti minta berapa aja aku kasih! Tapi makasih bangett kamu udah bawa video ini ke kita!”

Yujin tersenyum bangga, “It's okay! Tapi gue masih bingung, kenapa kalian seneng banget?”

Jay memekik, “Tanggal videonya!”

Jake, “Video ini asli tanpa diedit 'kan?”

“Ya Asli lah! Malah rencananya mau gue posting di Tikto*k waktu itu! Tapi gak jadi, gara-gara gue jatoh! Malu-maluin banget!” keluh Yujin.

Jay, “Tanggal lo ngambil video ini! Sama kayak tanggal kematiannya Sunghoon, istri Heeseung!”

Yujin terdiam seketika. Hah? Jadi selama ini di ponsel temannya itu menyimpan sebuah rahasia besar? Hell! Sunghoon istri Heeseung! Dia menantu keluarga Lee! Keluarga paling terpandang di negara ini!

Yujin diam-diam menatap Heeseung yang masih tidak mengeluarkan suara apapun.

“Ja—jadi... istri si Heeseung, masih hidup?” tanya Yujin ragu.

Karina mengangguk sebagai jawaban.

Ia mengambil ponsel Rei yang masih dipandangi oleh Heeseung. Lalu memutarnya dan melihatnya dengan seksama.

“Kamu ngapain?” tanya Karina.

Yujin, “Gue mau ngasih info lain, siapa tau memori gue masih bisa digali lebih dalem lagi!”

You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang