You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon🥀
Keenam anak itu saat ini tengah berkumpul di apartemen Jake.
“Gak kerasa anjir! 2 Minggu lagi kita udah ujian,terus lulusan!” pekik Ryujin.
Tadi sepulang sekolah, mereka rasanya masih ingin bersama,dan akhirnya memutuskan untuk berkumpul di apartemen Jake dulu.
“Oh iya! Kamu beneran jadi ikut olimpiade fisika itu,Hee?” tanya Karina pada Heeseung.
Heeseung yang tengah menyandarkan kepalanya di punggung Sunghoon,hanya menoleh sekilas terus mengangguk acuh.
“Anjir! Kuat juga otak lo!” sahut Jay.
“Itu lombanya kapan?” kali ini ganti Sunghoon yang bertanya.
Ia melirik sedikit ke belakang,lebih tepatnya ke arah punggungnya sendiri karena Heeseung bersandar disana.
Heeseung yang mendengar itu langsung menegakkan tubuhnya, “Dua hari lagi, cantik. Kan kemaren aku udah cerita.”
Sunghoon mengangguk-angguk.
Ryujin, “Lu bisa Seung, fokus mikirin ujian sama olimpiade kayak gitu? Niat amat lo?”
Heeseung, “Banyak yang bilang masa SHS tuh masa paling indah,tapi semua itu gak bakal lengkap kalo lo belum ngukir prestasi buat almamater lo! Gini-gini gue juga pengen nama gue jadi sejarah di sekolah!”
Jake, “Udah bersejarah kali! Nohh di konseling nama lo numpuk!”
Heeseung langsung melempar sekaleng cola kosong ke arah Jake dan hal itu disambut gelak tawa dari kelima anak lainnya disana.
Tak lama, dering ponsel Sunghoon berbunyi cukup keras hingga yang lain menoleh.
“Halo?” ujar Sunghoon ketika ia sudah mengangkat sambungan teleponnya.
“...”
“Ohh? Iya bisa! Aku kesana habis ini!”
“...”
“Iya Minjeong,sabar. Aku segera kesana.”
Setelahnya terlihat Sunghoon menurunkan ponselnya dari telinganya.
“Siapa, Hoon?” tanya Ryujin.
“Ahh...temanku dari caffe.” balas Sunghoon.
“Heeseung, aku disuruh ke caffe, bantuin Jaemin hyung turunin perlengkapan baru. Caffe bagian belakang mau di renovasi juga soalnya.” pamit Sunghoon.
Heeseung spontan langsung ikut berdiri, “Aku anter.”
Setelahnya kedua pasangan Hee dan Hoon itu pergi.
Ryujin memekik, “Mereka tuh kayak lucu banget gitu gak sih? Heeseung posesif banget kalo sama Sunghoon, tapi si Sunghoon juga nyaman-nyaman aja sama sikap Heeseung.”
“Bayangin kalo mereka bisa punya anak! Seganteng dan secantik apa coba anaknya!!” lanjut Ryujin.
Mendengar itu, Jake dan Jay diam-diam saling melirik. Mereka juga berharap begitu. Seandainya Sunghoon dan Heeseung bisa punya seorang anak. Pasti semuanya tidak akan serumit sekarang.
๑๑๑๑๑
~Time Skip
Kondisi tubuh Sunghoon semakin lama semakin tidak memungkinkan. Ia sering sekali lemas dan muntah. Tubuhnya tampak lebih kurus 1 minggu belakangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]
FanfictionDendam yang berlebihan pada seseorang itu sama dengan fase dimana kau mulai menaruh atensimu ke orang tersebut. Berhati-hatilah, karena secara tidak sadar sebenarnya kau sudah jatuh kepada orang tersebut. Dan sekarang Lee Heeseung tengah memasuki fa...