You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon🥀
“Janin? Sunghoon—Sunghoon...hamil?” tanya Heeseung tergagap.
Dokter Christopher melepas kacamatanya, “Aku tidak tau mau berkata apa. Ini mustahil. Aku tidak pernah menemui kasus ini. Memang pernah kudengar, tapi aku tidak percaya. Dan sekarang aku sendiri yang menangani kasus ini.”
“Apa Sunghoon—seorang transgender?” tanyanya kemudian.
Heeseung mendelik, “Sialan! Dia laki-laki tulen!”
Dokter Christopher tertawa, “Kalau laki-laki tulen seharusnya dia bersama wanita, bukan bersamamu! Dan yahh, kalau begitu aku harus memastikan sekali lagi apakah itu memang benar janin atau mungkin saja tumor.”
Heeseung, “Hyung! Jaga bicaramu!”
Dokter Christopher, “Aku hanya memastikan! Karena ini adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi.”
Heeseung, “Tapi...tapi...” ia sendiri tidak tahu mau berbicara apa.
Tak beberapa lama, ada seorang perawat masuk, membawakan dokter Christopher beberapa lembar kertas medis. Dokter Christopher menyambut perawat itu dengan ekspresi serius.
“Sebelumnya ada yang ingin aku tanyakan padamu.” ujar dokter Christopher kepada Heeseung.
Heeseung menegakkan tubuhnya.
“Kau pastinya sudah berhubungan badan dengan Sunghoon 'kan? Apa kau melepaskan pakaiannya?” tanya dokter Christopher sedikit aneh menurut Heeseung.
Mata Heeseung memicing, “Maksud hyung!? Pertanyaan aneh apa ini! Kau tidak pernah bersetubuh ya!?”
Dokter Christopher lagi-lagi tertawa, “Hey! Biasanya ada orang yang tidak melepaskan pakaian mereka ketika bersetubuh!”
Heeseung merengut, “Ya. Aku melepas pakaiannya. Pakaian kami!” tegasnya.
Dokter Christopher yang tadinya tertawa tiba-tiba berubah serius lagi, “Jadi kau sudah melihat tubuh Sunghoon 'kan?”
Heeseung mengangguk. Setelahnya dokter Christopher menyerahkan sebuah lembaran kepada Heeseung. Itu adalah sebuah foto kulit dari seseorang, tapi Heeseung tahu pasti itu kulit siapa.
“Kalau begitu kau pasti tau bekas ini milik siapa?” lanjut dokter Christopher.
Heeseung, “Ini...bekas jahitan di dada Sunghoon!”
Clikk! Dokter Christopher menjentikkan jarinya, “Kau tau ini bekas apa? Apa Sunghoon pernah bercerita padamu?”
Heeseung menggeleng ragu, “Aku tak pernah fokus kesana meskipun aku penasaran. Hanya saja memang terkadang bekas jahitan itu sedikit mengganggu pikiranku ketika aku bersetubuh dengannya.”
Dokter Christopher menghela nafas, “Dasar!”
Lalu dokter tampan itu melanjutkan, “Begini. Setelah hasilnya keluar tadi—70% bisa dipastikan bahwa yang ada di perut Sunghoon memanglah janin. Hanya saja—”
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]
FanfictionDendam yang berlebihan pada seseorang itu sama dengan fase dimana kau mulai menaruh atensimu ke orang tersebut. Berhati-hatilah, karena secara tidak sadar sebenarnya kau sudah jatuh kepada orang tersebut. Dan sekarang Lee Heeseung tengah memasuki fa...