Thirty Seven

2.2K 191 57
                                    

You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon

🥀

“Yowww!! Udah resmi aja nih bocil satu!” teriak Jay ketika ia naik keatas altar untuk memberi selamat pada pasangan yang baru saja mengucapkan janji suci itu.

Yap!

Hari ini benar-benar dilaksanakan pernikahan antara Lee Heeseung dan Park Sunghoon. Ups! Mungkin Lee Sunghoon.

Banyak tamu dari kolega-kolega keluarga Lee yang datang ke resepsi pernikahan kedua lelaki itu. Meski awalnya mereka tampak mengernyit dan memandang aneh kepada kedua pasangan itu, lama-kelamaan mereka biasa saja dan terlarut dalam pesta.

Heeseung mendesis kecil sembari menggeplak kepala Jay, “Diem anjing! Kalo keluarga gue tau gue seneng ama pernikahan ini, Sunghoon bisa bahaya!”

Jake menimpali dengan sinis, “Tau nih bekantan satu! Gak bisa diem sehari aja!”

Jay berkacak pinggang, “Jake! Lo mending diem apa gue nikahin sekalian disini!?”

Sunghoon hampir tertawa, tapi ia tahan. Ia harus tetap menunjukkan ekspresi sedih dan tertekan.

Astaga! Padahal ia ingin sekali tertawa-tawa sambil duduk di pangkuan Heeseung, lalu mencium bibir lelaki yang sudah resmi menjadi suaminya saat ini.

Karena demi apapun! Sunghoon berani bersumpah, Heeseung sangat tampan hari ini! SANGAT TAMPAN! Camkan itu!

Karena demi apapun! Sunghoon berani bersumpah, Heeseung sangat tampan hari ini! SANGAT TAMPAN! Camkan itu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Cr. Pict from Pinterest)

Balutan jas hitam dan juga rambutnya yang diubah ke warna silver membuatnya berkali-kali lipat lebih attractive dimata Sunghoon. Aarhhh! Kenapa pesta sialan ini tidak cepat selesai!? Sunghoon ingin bersama Heeseung!

Wow Lee Sunghoon—jaga bicaramu!

Diliriknya Heeseung yang masih berbincang ria dengan Jake dan Jay tanpa mempedulikan Sunghoon. Biarlah!

Senyum merekah di bibir Heeseung membuat Sunghoon tidak tahan untuk meliriknya berkali-kali. Bunda! Tolong Sunghoon! Sunghoon menginginkan Lee Heeseung!

Tunggu! Bunda? Ahh benar! Nanti Sunghoon akan mengajak Heeseung ke makam bundanya. Durhaka sekali dirinya, menikah tapi tidak izin orang tuanya dulu.

Tak terasa, air matanya malah menetes. Ia—rindu kedua orang tuanya dan juga noona-nya.

Disisi lain, ketiga sahabat itu bercanda dengan gelak tawa memenuhi sekitar, tiba-tiba Jake menyenggol lengan Heeseung.

You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang