Eleven

4.4K 352 41
                                    

PRANK!!
Ok cerita ini masih next kok✌🏻🫣 Mianhae🥰

___

“Sunghoon? Lo udah masuk? Kemana aja?” suara nyaring Ryujin langsung memenuhi pendengaran Sunghoon ketika ia memasuki kelas.

Banyak pasang mata di kelas itu menatapnya. Ada yang acuh,ada yang tidak suka,dan ada yang bingung kenapa Ryujin terlihat akrab dengan dirinya.

Begitu pun dengan Karina. Gadis kuncir kuda itu langsung menghampiri Sunghoon.

“Sunghoon! Akhirnya kamu masuk sekolah! Kamu kemana aja? Kamu sakit parah ya?” tanya Karina lembut.

Pembawaan gadis itu memang penuh perhatian,meski terkadang wajah dan tatapan Karina seolah tajam dan mengintimidasi orang lain,namun sebenarnya sosok Karina adalah sosok yang lemah lembut dan tegas secara bersamaan.

Kembali pada Sunghoon yang saat ini tengah duduk di bangkunya serta merta diikuti Karina dan Ryujin.

“Aku nggak papa, Karina.” jawab Sunghoon pelan.

Sedangkan Karina hanya menghela nafas, lalu tangannya bergerak mengusap ringan rambut Sunghoon, “Yaudah deh. Oh iya! Tugasnya ada banyak,mau aku kasih listnya nggak?” tawar gadis itu kemudian.

Sunghoon sibuk mengeluarkan buku jam pelajaran pertama, “Aku udah selesai kok, Karina, kemarin dikasih tau Hee—” ucapannya terhenti.

Karina mengernyit, “Loh udah selesai? Dikasih tau siapa?”

“Ehh..itu..aku tanya langsung ke gurunya.” jawab Sunghoon gugup.

Astaga! Baru pertama masuk sekolah sudah panik dirinya.

“Lah! Udah masuk lu,Hoon!?” dari arah pintu terdengar suara sapaan Jake yang berjalan menuju bangkunya dan diikuti oleh seseorang yang Sunghoon cari sejak ia memasuki kelas.

Lee Heeseung.

Kedua manik abu dan coklat itu saling bertatapan beberapa saat. Namun Sunghoon memutusnya terlebih dahulu.

“Iya..” jawabnya atas pertanyaan Jake.

“Hoon,pengen main ke rumah lo donk!” rengek Ryujin.

Sunghoon tersenyum kecil, ia merasa senang bahwa ada yang mau berbicara santai dengannya,bahwa sekarang ia sudah bisa mendapatkan teman yang baik dan perhatian,dan—

—bahwa ada seseorang yang mencarinya ketika ia tidak ada.

Sunghoon sudah senang mendapatkan itu semua. Sungguh!

“Main aja, Ryujin. Nggak papa kok.” jawab Sunghoon.

“Ntar minggu deh! Sekalian kerja kelompok lagi! Lo udah baikan 'kan?” tanya Ryujin dan dibalas anggukan patuh oleh Sunghoon.

“Eh tapi kok, seragam kamu agak berantakan, Hoon?” tanya Karina penasaran. Ia ingat biasanya Sunghoon selalu berpakaian rapi.

Mata gadis itu melirik ke Heeseung entah kenapa.

Tangan Sunghoon mencoba menepuk-nepuk seragamnya dan menggeleng pelan, “Oh nggak papa,Karina. Tadi aku cepet-cepet waktu ganti baju.” jawab pemuda Park itu.

You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang