You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon🥀
(Flashback waktu Heeseung pamit mau nenangin diri ke apartemen Jake,part ini sengaja tidak author beri tulisan italic)
Motor Kawasaki ninja 250 SE berwarna hitam dan merah itu kini telah memasuki basement apartemen yang dihuni oleh Jake.
Heeseung turun dari motor Jake, lalu membuka helm yang dari tadi membingkai kepalanya. Ia mengacak rambutnya sebentar, lalu melirik ke kanan karena ada 3 orang gadis yang memandangnya terpukau.
Ya,siapa juga yang tidak terpesona oleh ketampanan si calon pewaris kekayaan keluarga Lee itu.
Ketiga gadis tadi mengikuti dirinya yang mulai berjalan tidak peduli menuju lobby. Heeseung dengar mereka berbisik-bisik mengagumi ketampanan dirinya. Tapi apa harus sampai terdengar seperti itu?
Norak!
Tak lama sampai di lobby,ketiga gadis tadi menyerobot ke sampingnya.
“Ehmm! Kita dari tadi ngikutin kamu...” ujar salah seorang gadis.
Heeseung berhenti dan menaikkan alisnya, “Terus?”
Salah seorang gadis lain menyahut, “Kamu ganteng banget! Kita boleh foto nggak?”
Gadis yang pertama berbicara tadi juga ikut menyahut, “Kita undang kamu minum juga, mau nggak?”
Heeseung menatap sinis ketiga gadis itu, “Nggak.” lalu ia berjalan menjauh.
Tapi ternyata ketiga gadis tadi masih kekeh dan tidak menyerah mengejarnya.
“Eehh tunggu! Kalo gitu kamu punya Twitter atau Instagram nggak? Atau kita tukeran nomer aja, kapan-kapan kita bisa minum bareng!” ajaknya lagi.
Oke! Heeseung jengah!
“Stop ngikutin gue dan ngajak gue buat minum bareng kalian! Kalian jadi cewek yang jual mahal dikit lah,keliatan murahan banget lo dari tadi ngejar gue cuma karena gue ganteng. Dan sorry, gue bentar lagi udah mau nikah! Jadi jangan harap gue mau datengin undangan norak kalian yang ngajak gue minum barusan!” sentak Heeseung dan pergi dari sana.
Meninggalkan ketiga gadis tadi yang masih tercengang dan malu.
Sampai di lift, Heeseung langsung menekan tombol 9 dimana lantai kamar Jake berada. Setelah sampai ia langsung berjalan dengan tatapan datarnya dan mengetuk pintu dengan sedikit kasar.
“Iya sabar anjir!” terdengar teriakan kesal dari dalam, Heeseung pastikan itu suara Jay.
Ceklekk
“Lama!” decak Heeseung.
Jay hanya mengernyitkan dahinya heran.
Jake, “Weyyy! Tumben wajah lo kusut banget? Ada masalah ya?” tanyanya.
Heeseung langsung mendudukkan dirinya di sofa milik Jake, “Anjing! Udah pusing banget gara-gara masalah di rumah, malah digangguin cewek ganjen waktu gue jalan mau kesini. Tiga orang lagi!”
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]
FanfictionDendam yang berlebihan pada seseorang itu sama dengan fase dimana kau mulai menaruh atensimu ke orang tersebut. Berhati-hatilah, karena secara tidak sadar sebenarnya kau sudah jatuh kepada orang tersebut. Dan sekarang Lee Heeseung tengah memasuki fa...