Fifteen

4.7K 339 85
                                    

You Belong With Me
Lee Heeseung x Park Sunghoon

🥀

Keluar dari rumah sakit, keempat orang itu; Heeseung, Sunghoon,Jay,dan Jake kini sedang berada di dalam mobil.

“Heeseung...aku—aku minta maaf.” lirih Sunghoon.

Jay, “Kata gue lo gak salah sih,Hoon! 100% lo gak salah! Emang Heeseung aja yang tolol!”

Bagaimana tidak? Bahkan dokter yang tadi memeriksa luka Heeseung benar-benar terkejut. Konteksnya adalah dokter itu tidak pernah menjumpai luka gigit separah itu. Bahkan pundak Heeseung sampai terlihat bagian dagingnya, ditambah lagi luka cakaran di punggung pemuda Lee itu yang membuat siapapun akan merasa ngeri hanya dengan melihatnya.

Pundak Heeseung terlihat seperti nyaris hancur tadi. Bahkan Jake dan Jay bergidik ngeri melihat bagaimana parahnya luka gigitan itu.

“Tapi lo ganas juga ya,Hoon.” sahut Jake,yang mana membuat Sunghoon langsung menundukkan kepalanya. Antara merasa malu dan merasa bersalah.

“Udahlah,ngapain masih dibahas. Laper gue,mampir makan dulu dah!” kesal Heeseung.

Akhirnya keempatnya mampir di Mc*Donald's.

“Mau apa?” tawar Heeseung kepada Sunghoon.

Sunghoon hanya menggeleng,dan berakhir Heeseung yang menghela nafas jengah. Ia akhirnya memesankan Sunghoon makanan serupa dengan miliknya.

...

Pukul 9 malam mobil milik Heeseung sampai di rumah Sunghoon.

“Ehmm,makasih kalian semua. Ini beneran aku nggak perlu ganti uangnya?” tanya Sunghoon sebelum turun.

“Gausah lah! Duit Heeseung banyak,gak butuh diganti dia!” canda Jake.

Tapi memang benar,mereka tadi membeli makanan itu hasil dari menggesek saldo Heeseung.

Sunghoon hanya tersenyum kecil dan berterimakasih,lalu ia membuka pintu mobil. Belum juga kakinya turun, tubuhnya tiba-tiba terasa sangat sakit bukan main.

“Ssshh!!” ia mendesis ketika merasakan sakit kembali menyerang dibagian bawahnya.

“Perih lagi,Hoon?” tanya Jay tanpa basa-basi.

Duhh! Sebenarnya Sunghoon sangat malu mendengar itu,tapi mau bagaimana lagi? Memang benar bagian bawahnya sangat perih.

Lalu ia mendengar suara dengusan nafas Heeseung dibelakangnya.

“Bentar.” ujar Heeseung. Lalu lelaki itu turun dan memutari mobil menghampiri Sunghoon.

Tangannya terulur menggendong Sunghoon ala bridal. Dan reflek Sunghoon hanya langsung mengalungkan tangannya ke leher Heeseung.

“Buset! Udah kek pengantin baru aja.” bisik Jake pada Jay yang dibalas anggukan oleh Jay.

“Bawa aja mobil gue, gue nginep disini,tapi besok lo harus jemput gue!” mendengar perkataan Heeseung sontak saja ketiga orang lainnya langsung terkejut.

You Belong With Me •HeeHoon• [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang