ꦫꦶꦲꦁ🍁54🌺ꦓꦿꦲꦼ

53 14 0
                                    

.

.

.

.

.

.

Apa kau ingin memakan sesuatu...!" Tawar Boruto kepada Kawaki. Entah mengapa dari sudut pandang manapun Boruto seperti seorang Suami yang mengawathirkan keadaan Istrinya, bahkan sang Dokter yang dari tadi memandang mereka yang berinteraksi, dibuat nya heran. Sesekali sang Dokter menaikkan satu alisnya lalu saat fokusnya terpaku dengan wajah Kawaki yang dipenuhi semburat merah ketika matanya memandangi wajah rupawan Boruto. Ia semakin dibuatnya heran, mungkinkah....! Tiba tiba sang Dokter itu tersenyum, namun perlahan senyuman itu berubah menjadi misterius. Sang Dokter itu membathin. 'Ah....! Mengapa aku baru sadar.... Paman macam apa diriku, sampai tidak mengetahui keponakanku , sedang jatuh cinta pada pria Uchiha itu hahaha bodohnya diriku, pantas saja ketika keponakanku terbangun dari pingsannya satu nama yang langsung diucapkannya 'Boruto-nii' hahaha yare~ yare~. ' Bathin sang Dokter yang sebenarnya adalah Pamannya yang selama ini disembunyikan Kakek dan Nenek nya hingga Kawaki maupun Naruto tidak mengetahui bila selama ini Naruto memiliki Kakak dan Kawaki memiliki Paman, karena selama ini Kakak dan Pamannya di titipkan di Clan Senju yaitu Baa-channya Uchiha Boruto yang berganti marga menjadi Uchiha karena Suami dari Tsunade seorang Uchiha.

Demi menghindari seorang wanita dari Clan Haruno yang tergila gila pada Pamannya, yang sebenarnya di Cintai Adiknya Uzumaki Naruto. Demi kebahagiaan Adiknya iapun rela mengalah dan menyembunyikan jati dirinya. Sang Dokter itu adalah Namikaze Kyuubi anak dari Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina , Kakak dari Uzumaki Naruto dan Paman dari Kawaki Uzumaki sekaligus orang kepercayaan Uchiha Boruto. Dan kaki tangannya. Dan Dokter pribadi Clan Uchiha.

'Andai kau tahu Boruto, bila Kawaki itu spesial apa yang akan kau lakukan Boruto-kun~~ mengingat keponakan bodohku sangat mencintaimu tanpa ia sadari, telah menyakiti hati Kakak tirinya yang berstatus Istrimu....' Gumamnya Kyuubi tersenyum dalam diamnya. ' tapi walau begitu aku senang karena orang yang dicintai keponakanku adalah dirimu Boruto Uchiha walau sebenarnya aku juga mencintaimu Boruto-kun.. tapi bila itu untuk keponakanku aku pun akan ikhlas karena mungkin kau orang yang tepat bisa menjaganya....' Gumam Kyuubi pelan lalu kembali memandangi interaksi mereka yang seperti sepasang Suami Istri. Apalagi melihat ekspresi Boruto yang sangat kawatir dengan Kawaki. Ingin rasanya ia tertawa namun di tahannya.

.

.


.

.

.

.

.

.

Tak jauh dari mereka ada seorang wanita sedang memandang mereka dengan ekspresi tak senang . Entah apa penyebabnya namun satu hal pasti sosok itu ada hubungan dengan keluarga Uzumaki.

 Entah apa penyebabnya namun satu hal pasti sosok itu ada hubungan dengan keluarga Uzumaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Want to be with You...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang