.
.
.
.
.
.
💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞
Pada akhirnya waktu pun tiba...
Karena permintaan sang Istri Boruto pun dengan terpaksa libur dari pekerjaannya. Beruntung Papa Mamanya mengijinkannya untuk menemani sang Istri pergi di Pesta Ulang Tahun Sahabat kental sang Istri.
Walau bagaimanapun juga ia bersyukur akhirnya dia bisa pergi berdua dengan sang Istri. Ini pertama kalinya Boruto pergi bersama dengan sang Istri, walau itu karena paksaan dari Sahabat karib Sang Istri. Setidak nya ia bersyukur. Walau tidak kemauan sang Istri.
🌩️Art Uchiha Boruto⛈️
.
.
.
Jam menunjukkan pukul 18.30 Eida menanti Suaminya yang masih berkutat di kamarnya. Sesekali Eida mengetuk ngetuk keramik lantai dengan Sepatu High Heel nya. Penampilan Eida sangatlah cantik dan glamor. Dia memakai Dress selutut berwarna Biru muda, di bagian depan terdapat mutiara berwarna warni tanpa lengan, memakai Tas berwarna Senada dengan Dress yang dipakainya. Memakai Sepatu High Heel berwarna Biru muda dipinggir Sepatu yang dipakainya ada Bunga yang terbuat dari kristal . Make upnya pun natural. Penampilan nya sangat cantik dan menawan, pasti akan membuat semua orang terpana dengannya. Pada dasarnya dia emang sudah cantik dari lahir. Apapun yang dipakainya akan tetap pantas dan enak dipandang.
Tak lama kemudian Boruto keluar dari Kamarnya menyusul sang Istri.
Berbanding terbalik dengan sang Istri.. Boruto Dengan Penampilan yang sederhana namun Elegan. Tak seperti lainnya yang Glamour ia lebih suka berpenampilan apa adanya. Dia hanya memakai Kemeja lengan Panjang berwarna Biru Susu, Celana Jeans berwarna hitam , Sepatu kets berwarna Hitam berbahan kulit, tak lupa memakai Jam Tangan kesayangannya, di sebelah tangannya terdapat Ponsel Genggam berwarna Hijau Army, Kemeja lengannya sengaja di tekuk sampai ke siku. Kedua Kancing Kemeja nya sengaja di buka. Ia juga memakai Kalung berwarna Putih berbahan dari Emas Putih. Rambut Blondenya yang biasanya diluruskan kini sengaja di jabrikkan, poni Panjangnya sengaja disibak keatas hingga sedikit melengkung, Pipi porselinnya yang biasanya tertutup Poninya kini terlihat jelas. Yang memang awalnya berperawakan Tampan kini semakin Tampan dan mempesona, keturunan Uchiha memang benar benar tak ada yang gagal, rata rata memiliki wajah yang Ganteng tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Dan Kedua telinganya dipakaikan Anting Italy, sedikit Panjang berwarna putih yang juga berbahan dari Emas Putih.
Tak tahu mengapa ia ingin memakai Anting pemberian Adik Ipar tercintanya. Diam diam Boruto tersenyum ketika terbesit wajah Adik Iparnya. Menggelengkan kepalanya untuk menghilang kan wajah Adik Iparnya yang ada dipikirannya. Ini bukan waktunya untuk memikirkannya. Ia harus tetap fokus disekitarnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Want to be with You...
Fanfiction20 𝕵𝖚𝖓𝖎 2022....! Kota Konoha adalah kota yang sangat indah, begitu indah sampai tidak bisa di lukiskan dengan kata-kata,,, di balik bangunan yang megah nampak seseorang sedang melamun memikirkan sesuatu.. sedikit mengerut kesal entah apa yang m...