Part 52

143 24 5
                                    

PERINGATAN!!!
DILARANG PROTES.!

Hayo jam berpa kalian baca part ini?
Wajib baca part sebelumnya.!!!

•Falling For You•

Happy reading
📚

Alaska, Amerika serikat

     Dengan mata terpejam dirinya menarik nafas panjang, Menghirup udara segar di pagi hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan mata terpejam dirinya menarik nafas panjang, Menghirup udara segar di pagi hari. Pantulan sinar matahari yang menembus kaca berhasil menerangi setiap ruangan. Bibirnya tersenyum tipis dan perlahan ia pun membuka mata.

"Film itu benar-benar membuatku iri..." ucapnya sambil beranjak dari tempat tidur.

Menepakkan kakinya di lantai dan berjalan keluar kamar. Menuruni anak tangga dengan suasana seperti yang biasa ia lewatkan selama tinggal di Alaska.

"Good morning Kyle..."

"Good morning Lia..." jawabnya dengan senyuman indahnya.

Kedua matanya langsung mengarah pada meja makan. Sudah tersaji makanan untuk sarapan yang terlihat sangat lezat. "Aku pikir kau akan terlambat bangun"

Lia tertawa "Ini pun aku terlambat lima menit, aah... Film itu benar-benar membuatku teriang" jawabnya sambil meletakkan segelas susu di atas meja makan.

"Hahaha aku pun begitu. Itu benar-benar gila, maksudku pemeran prianya benar-benar tidak bisa di tebak"

"Kau benar, didunia nyata jarang sekali ada pria seperti dia" sahut Lia.

Mendengar jawaban Lia ia pun sedikit tertawa dengan menggeleng singkat. "Kau salah, tentu saja ada. Hanya saja bisa di hitung dengan jari"

Lia bedecak sambil mengambil salad sayuran dan berkata "Yeah... Yeah aku tahu, dan aku juga sudah tahu siapa orang yang kau maksud"

Kyle tersenyum melihat reaksi Lia yang seolah lelah dengan setiap jawabannya. "Kau tahu kan, dia segalanya untukku"

"I know... Dia adalah super hero seperti yang ada di film-film" ketus Lia cepat dan menyantap saladnya.

"Lebih dari itu, Dia adalah malaikat..." jawabnya dengan senyum lebarnya.

Sosok Hans sangatlah berjasa untuk hidup Kyle. Pria bernama lengkap Hans Zyloxander Flynn adalah sosok pria dari sekian banyaknya yang ia kenal. Tidak hanya itu, Hans juga yang sudah membantunya untuk move on dari hidupnya yang bisa dikatakan kelam.

Falling For HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang