Hayo jam berpa kalian baca part ini?
Wajib baca part sebelumnya.!!!
•Falling For You•
Happy reading
📚
Semua orang terlihat begitu sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Sejak dinyatakan menjadi tersangka kasus korupsi Felipe akhirnya menyatakan dirinya mundur dari posisinya sebagai orang nomor satu di spanyol. Ia juga merilis pernyataan maaf atas apa yang sudah terjadi. Dirinya tidak ingin membuat suasana menjadi kacau terutama untuk para demonstran yang turun kejalan.Pagi ini ia dinyatakan tidak bersalah dan tidak terlibat dalam kasus korupsi yang di lakukan oleh putranya sendiri. akan tetapi pemerintahan pusat menarik semua fasilitas yang ada.
"Itu tidak masalah untukku" ucapnya tersenyum tipis.
"Akan tetapi anda belum bisa meninggalkan negara ini. Anda harus membuat beberapanl laporan. Dan...." ucap salah satu petugas kepolisian menjeda ucapannya.
"Dan apa?"
Ia pun beranjak dari kursinya. "Bisakah anda memberi tahu keberadaan Mrs. Yolanda, dan putri anda Whitney beserta Belsha menantu anda"
Felipe terdiam sejenak, ia tidak habis pikir kalau istrinya akan bertindak seperti itu. "Sejujurnya aku tidak tahu dimana keberadaannya saat ini" jawabnya jujur.
"Kami harus memeriksa istri anda untuk memastikan jika beliau tidak terlibat"
Menarik nafas berat Felipe mengangguk singkat "Aku akan membantu kalian untuk mencarinya. Bagaimanapun aku harus bertanggung jawab karena dia adalah istriku"
"Baiklah kalau begitu, anda sudah boleh pergi. Dan untuk saat ini kami akan terus mengawasi anda"
"Baiklah itu tidak masalah. Jika aku sudah mendapatkan informasi aku akan segera mengabari kalian" balas Felipe.
Sementara itu di dalam sel tahanan Hans hanya duduk termenung dengan tatapan ke arah langit-langit. Semua masalah yang sedang ia hadapi terisi penuh di kepalanya. Bagaimana tidak, statusnya kini menjadi tersangka atas pembunuhan Lyla putri angkatnya dan juga sang istri Hanna. Di tambah kasus dimasalalu yang kini kembali dibuka.
"Berapa banyak wajah yang dia punya?" derunya pelan dan mengela nafas berat.
Hans bertanya-tanya apa yang membuat Arthur melakukan hal gila semacam ini. Ia bahkan tidak habis pikir jika temannya itu sangat pandai dalam berakting. Dirinya sempat berpikir bahwa Arthur hanya terobsesi, hingga ia berani melakukan hal gila.
Tenangkan dirimu Hans, mereka semua tidak ada yang mengetahui kejadian yang sebenarnya. Kau memegang kunci kebenarannya. Tahan dirimu sampai waktunya tiba untuk membalas. Hans membatin.
Ia pun menatap jari telunjuknya, cincin pernikahannya masih terpasang. Ia kembali teringat sosok Hanna dan sekarang ia mulai merindukan sang istri. Sorot matanya yang tanjam dan senyumannya membuat Hans ingin sekali menemuinya.
"Kau pasti merindukannya..."
Mendengar suara itu sontak membuat Hans langsung menoleh. Marcell datang bersama Vyto pengawal pribadinya. "Bagaimana keadaan Mom? Apa dia baik-baik saja?"
"Dia baik-baik saja Hans, jangan khawatir. Kami datang kesini karena ada beberapa hal yang harus kau ketahui" ucap Marcell dengan wajah cukup serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling For Her
RomanceHans Zyloxander Flynn ; Dibalik nama itu ia bukan lah sosok apa-apa di mata dunia. Ia hanyalah sosok pria biasa yang mendapatkan keberuntungan saat dirinya di lahirkan. Besar dan tumbuh sebagai anak dikeluarga Flynn itu adalah sebuah kebahagiaan ter...