Part 5

591 72 7
                                    

✖✖✖

HZX Cars, Barcelona - Spain

Terlihat beberapa karyawan nampak sibuk melakukan pekerjaan mereka. Ada beberapa pelanggan yang datang untuk membeli mobil sport dan juga memesannya langsung. Sejujurnya Hans tidak pernah memiliki niat untuk membangun perusahaan, hanya saja ia teringat dengan ucapan Clau dulu. Kata-kata itu berhasil membuatnya berpikir dan langsung mencobanya. Semua jerih payah yang ia kerjakan seorang diri membuahkan hasil. Ia membangun perusahaan otomotif dengan kerja kerasnya sendiri. Membangun semuanya dari nol, hingga sekarang perusahaan miliknya berhasil menebus pasar dunia. Bahkan perusahaan miliknya selalu memenangkan penghargaan.

Vito berjalan sambil membawa beberapa berkas dan langsung pergi menuju ruang pertemuan. Siang ini ia mendapatkan tugas langsung dari Hans untuk memimpin rapat. Setibanya di ruangan beberapa karyawan inti langsung saja berdiri. Vito langsung saja meminta mereka untuk kembali duduk.

"Alright let's start the meeting..." ucapnya.

Selama meeting berlangsung Vito, yang statusnya adalah pengawal pribadi dan tangan kanan Hans, benar-benar berubah. Ia terlihat layaknya pemilik perusahaan. Beberapa karyawan mengakui jika Vito itu memiliki kecerdasan seperti Hans. Buktinya ia mampu menangani masalah pasaran yang ada di amerika.

"Untuk harga saya ingin kalian revisi ulang kembali." ucap Vito cepat dan menutup map yang di pegang.

"Lalu bagaimana dengan pemilihan penempatan karyawan untuk cabang jerman sir?"

Vito segera beranjak dan merapihkan jasnya. "Mr. Hans sudah memutuskan beberapa orang. Profilnya bisa kalian di papan pengumuman"

Mendengar jawaban itu mereka tersenyum dan langsung berdiri. Mereka juga membungkuk hormat hingga Vito pergi keluar ruangan.

"Wah... Dia benar-benar seperti boss..."

"Dia memang memiliki tampang yang tampan seperti Mr. Hans, tapi sayang dia sudah memiliki kekasih"

"Benarkah?!... Sayang sekali, padahal aku ingin mentraktirnya makan siang bersama"

"Hahaha itu tidak mungkin terjadi"

Dan seperti itulah percakapan beberapa karyawan tentang sosok Vito. Mereka menganggumi sosok pengawal pribadi bos mereka. Karena sosok Vito juga sangat penting di perusahaan dan juga sebagai pengawal pribadi Hans.

Vito berjalan melewati lorong panjang dengan langkahan besar. Namun kakinya berhenti melangkah ketika melihat sosok Clau disana. Ia pun segera menghampiri.

"Selamat siang Mrs. Flynn Drew..." sapa Vito dan membungkuk.

"Oh astaga... itu terlalu kaku Vito..." balas Clau cepat. Ia tidak begitu suka di panggil seperti itu.

"Baiklah Mrs. Claudia..."

Dengan cepat Clau tersenyum, ia lebih merasa nyaman di panggil dengan nama aslinya, di bandingkan dengan kedua nama marga. Vito langsung saja mengambil alih kursi roda dan mendorongnya ke ruangan Hans.

"Dimana Hans? Apa dia sedang ada meeting?" Clau bertanya saat tiba di ruangan putranya.

Vito melihat arloji miliknya. "Tuan akan tiba kurang lebih sepuluh menit lagi Mrs."

"Where does he go?" tanya Clau dengan alis berkerut.

"Tuan Hans pergi ke jerman untuk meninjau kantor cabang disana secara langsung"

Mendengar jawaban itu Clau hanya mengangguk mengerti. Ia pun akan menunggu Hans di sini. Sedangkan Vito meminta salah satu karyawan untuk membuatkan minuman. Bahkan ia juga meminta izin meninggalkan Clau sebentar.

Falling For HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang