Part 30

529 65 7
                                    

•Falling For You•

Happy Reading
📚

   Tidak ada perayaan, atau dekorasi mewah untuk acara pernikahan Hans maupun Hanna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak ada perayaan, atau dekorasi mewah untuk acara pernikahan Hans maupun Hanna. Hanya di hadiri keluarga besar dan juga beberapa sahabat. Jauh dari kata mewah Hans memilih untuk merayakan hari pernikahannya dengan suasana sederhana dan kekeluargaan. Setelah acara pemberkatan, ia dan yang lainnya langsung pergi menuju mansion milik Clau. Menghabiskan waktu bersama mereka di tempat yang penuh banyak kenangan.

"Hans alergi terhadap kacang, dan ia tidak suka makanan yang memiliki rasa rempah yang terlalu kuat" tukas Clau

Hanna tersenyum sambil terus menyimak apa yang dikatakan Clau. Ia menanyakan sesuatu yang harus ia ketahui tentang Hans termasuk soal makanan.

"Aku akan mengingatnya Mom. Thank you so much" jawabnya.

Clau menangkup kedua pipi Hanna dan memberikan kecupan singkat di kening. "Aku titipkan Hans padamu. Jika dia berbuat sesuatu yang keterlaluan katakan padaku. Aku akan memberinya pelajaran"

Menggeleng singkat, Hanna terkekeh "Baiklah aku akan melaporkan semuanya padamu"

Menarik nafas panjang, Clau menggenggam tangan Hanna dengan kuat. Ia berharap Hans maupun Hanna memiliki kehidupan yang bahagia sampai maut memisahkan. Ia tidak ingin kehidupan mereka di landa musibah yang mengerikan seperti yang dirinya alami. Walau kemungkinan itu akan terjadi. Tapi ia berharap itu tidak akan terjadi.

"Apa yang sedang kalian bicarakan?"

Clau dan Hanna pun menoleh secara bersamaan. Hans berjalan menghampiri mereka berdua. "Tidak ada, aku hanya ingin menghabiskan waktu bersama menantuku sebelum pergi" balas Clau.

Hans duduk di sebelah Hanna dan memberikan kecupan singkat di puncak kepala istrinya. Clau yang melihat itu pun hanya tersenyum.

"Hans, tolong jaga Hanna dengan baik. Aku percayakan dia padamu. She's my daughter..." ucap Clau dengan nada pelan.

Mendengar itu Hans mengangguk sambil merengkuh pinggang Hanna. "Tentu, aku akan melakukan apapun agar dia tetap aman. Don't worry Mom"

Clau yang mendengar jawaban putranya itu merasa lega. Ia pun memberikan beberapa nasihat untuk Hans dan juga Hanna. Ia juga selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua, dan ia juga yakin jika Hans akan melindungi Hanna. sementara di luar sana Sean sedang berbicara dengan Abraham. kedua pria bertubuh tegap dengan masing-masing yang memiliki masalalu hampir sama itu saling bertukar pendapat. membicarakan tentang usaha yang mereka pegang dan juga bercerita tentang masalalu.

"Aku tidak menyangka jika dia berani berbuat kasar seperti itu" tukas Sean saat mendengar cerita Abraham.

Abraham menarik nafas berat "Hanna menutupinya dariku. aku tidak tahu kenapa dia melakukan hal itu. tersenyum di depanku tapi ia menangis sendirian menahan rasa sakit"

Falling For HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang