Gadis tersebut menjawab bahwa dirinya bernama Alisa dia ingin sekali mempunyai pekerjaan namun di seluruh kantor dia tidak diterima karena status dirinya yang tidak memiliki pendidikan yang tinggi Ia hanya Mempunyai ijazah pendidikan SMK dan tidak melanjutkan kuliah padahal Jika dia melanjutkan diterima banyak......" nama aku Alisa Sorry aku tiba-tiba di tengah" jalan karena Aku frustasi banget aku nggak dapat pekerjaan di kantor yang aku inginkan Padahal aku mau banget kerja di sana.....
" Apa kamu mau pekerjaan saya akan akan kasih" kamu pekerjaan Jika pekerjaan kamu bagus karena saya sedang cari orang yang bisa menghandle semua kegiatan saya di kantor....
" Saya mau tapi pendidikan saya nggak tinggi Pak" hanya lulusan SMK saya juga belum punya pengalaman setelah lulus dari sekolah apa Bapak percaya sama saya kalau saya bakal bantuin Bapak di kantor.....
" Ya sudah kalau begitu saya akan mencoba" ajarin kamu untuk bekerja di kantor kalau memang kamu menginginkan pekerjaan ini saya akan membantu kamu dan mengajarkan kamu untuk bekerja di kantor.....
Alisa pun setuju karena dia bisa diajari seorang CEO langsung dari kantor tersebut dan dia bisa mendapatkan banyak pengalaman dari CEO kalau dia bisa diajari oleh ceo-nya langsung Alisa pun langsung menerima tawaran Ardi tersebut dan Ia menginginkan untuk bekerja di sana dengan gaji yang sudah ditetapkan oleh. ...
" Saya mau Pak saya mau belajar untuk bisa" bekerja di kantor Bapak dengan apapun keterbatasan saya di bidang pendidikan tapi saya tetap akan berusaha menjadi karyawan yang terbaik....
" Bagus deh kalau begitu besok kamu bisa ke" kantor saya dengan membawa KTP dan juga ijazah sekolah kamu.....
Setelah mereka mengobrol memutuskan untuk berpamitan pulang karena hari Mulai malam tapi gadis itu tetap berada di rumah sakit untuk periksa lebih lanjut karena luka yang ada di kepalanya tersebut harus dirawat dengan serius maka dari itu gadis tersebut masih berada di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut dan besok dia bisa pulang. .....
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romancemenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya