10

54 11 2
                                    

Tak lama Ardi datang membawa mobilnya Ardi langsung masuk ke dalam kantor dan masuk ke dalam ruangan kantor pribadinya rasanya begitu aneh melihat Alisa yang begitu cantik dengan menggunakan pakaian sederhana namun tetap kece dan.....

" Ya Tuhan kenapa bidadari jatuh ke sini" bukannya" Bidadari nggak bisa jatuh ke bumi Tapi kenapa di kantor sebesar ini ada bidadari yang begitu cantik dengan menggunakan pakaian yang begitu sederhana tapi tetap cantik......

Ardi belum pernah melihat jadi secantik itu yang ada di benaknya sekarang adalah bagaimana bisa dirinya baru sadar ada seorang gadis cantik yang ada di kantornya Ardi merasa heran kenapa dirinya baru sadar dan barungah bahwa Alisa memang begitu cantik dengan menggunakan pakaian apapun......

" Ya ampun Pak udah Dicariin dari tadi masih aja" di sini ayo pak masuk kita harus meeting sekarang.....

" Oh iya sebentar saya ambil Proposalnya dulu" kamu langsung masuk ke ruang meeting aja.......

" ya Pak saya masuk duluan ya oh ya cepetan ya" Pak takut Kelayan nunggu kita kelamaan nggak baik untuk masa depan bisnis kita....

Ardi mengangguk dan langsung mengambil proposal yang begitu penting dan ia pun langsung ke ruangan meeting selesai meeting Ia pun mengambil gitarnya lalu bernyanyi sesuai apa yang ia inginkan tak sengaja Alisa mendengar itu dan menikmati lagu yang dinyanyikan Ardi walaupun ia tidak mengerti tentang musik tapi dengan Ardi menyanyi Alisa merasa bahwa hatinya sangat tenang ketika Ardi menyanyi.......

Mendengar Ardi menyanyi begitu menghayati Alisa pun merasa bahwa dirinya mempunyai rasa yang sama seperti apa yang harus dimiliki namun sejak awal Alisa tidak pernah berharap bahwa ia akan mempunyai rasa yang seperti ini masa iya baru ketemu sudah mempunyai rasa aja kan nggak mungkin. ....

" Ya ampun suara Bapak merdu banget Sorry" saya lancang udah dengerin Bapak nyanyi Tapi menurut saya bapak itu pinter banget di dalam musik Kenapa Bapak nggak jadi penyanyi aja.....

" nggak papa Alisa Saya tahu kamu juga pinter" nyanyi kamu kan selalu buat video di akun media sosial kamu dan kamu bernyanyi kan Coba kamu bernyanyi sedikit aja mungkin saya bisa mendengar suara indah kamu itu.....

Alisa pun tersenyum Bagaimana mungkin orang sepintar aja kayak Ardi bisa melihat video musik yang Alisa bagaikan di akun media sosialnya padahal menurutnya suaranya tidak terlalu bagus dan menurutnya suara Ardi lebih bagus daripada suaranya.....

Tercengang dengan suara Alisa yang begitu merdu rasanya Ardi terhanyut dalam lagu yang Alisa nyanyikan Entah kenapa lagu itu begitu dalam untuk Ardi dan begitu menyakitkan tapi itu hanya sekedar lagu dan Entah kenapa lagu itu sangat dalam sekali. ....

" Pak Jangan sedih dong emang lagunya kayak" gini saya nggak bisa kalau harus nyanyi lagu dangdut soalnya suara saya nggak seperti bapak yang bisa pakai genre apapun.....

" Iya saya tahu memang suara kamu itu bagusnya" di lagu pop saya juga tahu suara kamu itu bagus dan kamu punya bakat untuk jadi penyanyi dan kenapa kamu memilih untuk bekerja kantoran.....

" karena menurut saya menjadi penyanyi butuh" keberanian tinggi saya nggak bisa nyanyi di depan umum di depan banyak orang maka dari itu saya memilih kerja di kantor.....

Mereka mengobrol cukup lama sampai akhirnya mereka memutuskan untuk segera menyelesaikan pekerjaan dan segera pulang karena hari juga Mulai sore dan mereka juga nggak bisa pulang malam-malam Ardi yang tahu bahwa Elisa kerepotan dengan pekerjaannya pun langsung membantu dirinya dengan pekerjaan yang ia dapat dari kantor.......

Bersambung......

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang