56

27 3 1
                                    

Sampainya di rumah Alisa dan juga Ardi pun langsung membereskan kamar dan juga pakaiannya setelah itu mereka pun mengobrol dan menonton TV bersama karena besok mereka sudah beraktivitas seperti biasa di kantor......

"Lebih baik kamu makan dulu dan minum tehnya" lagi pula nonton TV tanpa cemilan itu nggak enak.....

"Iya aku tahu besok kita udah beraktivitas seperti" biasa di kantor tapi aku harap aku bisa habisin waktu sama kamu dan juga keluarga kita dan nggak selalu sibuk di kantor......

"Seandainya itu bisa pasti aku bahagia banget" tapi sayangnya waktu kita habis di kantor karena kegiatan di kantor lebih padat dari apa yang kita bayangin....

Mereka pun mengobrol dan berdiskusi selain itu Alisa mempunyai ide untuk membuat taman kecil di belakang rumahnya karena ada tanah di belakang rumahnya yang tidak terpakai daripada disia-siakan lebih baik Alisa membuat taman kecil di sana

"Bagaimana kalau kita buat taman kecil di sini" beberapa tanah masih ada sisa jadi aku pikir buat taman di belakang rumah itu lebih bagus daripada tanah yang ada di belakang rumah itu cuman dipakai hal-hal yang tidak penting......

"Terserah kamu aja kalau kamu mau silakan lagi" pula kan aku juga nggak mau pakai tanah itu buat apapun kalau kamu mau buat taman di sana sih silakan aja lagi pula tanah itu juga milik kita jadi silakan.....

"Ya udah kalau gitu besok aku sama Melly beli benih buat tanam di sana sekaligus beli pot kecil buat nambahin hiasan taman nanti dan juga rumput estetik buat mempercantik.....

Ardi pun mengangguk dia setuju setuju aja bila istrinya itu mau melakukan apapun yang ia mau asalkan masih ada batasan lagi pula istrinya itu sangat kreatif apapun yang dia lihat pasti ya kerjakan apalagi di rumah dia selalu beraktivitas dengan caranya sendiri tanpa lupa dengan dirinya sendiri dan keluarga.....

"Bagaimana kalau kita mempunyai keturunan"

"Kalau kamu mau silakan lagi pula aku sudah" siap.....

"Tapi kalau kita mempunyai keturunan pasti" kamu lebih banyak waktu sama anak kita nanti dan kamu akan lupa sama aku.....

"Kamu ini ada-ada saja kewajiban seorang istri" itu mengurus suami dan anak dan yang lain itu hanya bagian dari aktivitas yang harus dijalani jadi kamu nggak perlu khawatir aku akan sibuk sama anak kita nanti.....

"Tapi yang aku lihat kayak gitu sahabat dan" teman-teman aku bilang kalau istri mereka terlalu sibuk sama anak-anak mereka sampai-sampai suami mereka nggak pernah lagi diperhatikan malah dicuekin setiap hari....

"Karakter orang beda-beda Ardi nggak semua" orang seperti itu jadi tetap untuk berpikiran negatif malah kehadiran seorang anak itu menambah rezeki kita nanti jadi kamu nggak perlu khawatir......

Setelah mereka mengobrol cukup lama mereka pun langsung makan sore dan juga mempersiapkan teh untuk keluarga besar mereka yang akan datang ke rumah mereka mereka juga menghidangkan banyak makanan untuk acara minum teh bareng keluarga tersebut bukan itu saja mereka juga mengundang banyak orang tidak kecuali Melly dan juga Haikal.....

Bersambung......

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang