14

26 10 3
                                    

Alisa kaget saat Ardi memegang tangannya aku yakin Alisa bisa menjadi apa yang ia mau walaupun derajatnya lebih rendah daripada dirinya tapi mau bagaimanapun dia Dan apapun yang ia pakai dia tetap cantik dan menarik untuk dirinya...

" Bisakah aku memilikimu sebagai istriku tanpa" harus memberatkanmu dengan apa yang kamu miliki saat ini dan dengan apa yang kamu miliki saat ini........

" Apa orang tuamu sudah tahu akan apa yang" kamu inginkan untuk menikah dengan seseorang yang tidak sama derajatnya Apa orang tuamu tahu akan itu apa orang tuamu benar-benar mengizinkanmu untuk menikah dengan orang yang memiliki status rendah......

" orang tuaku akan mengizinkan apapun" keputusan yang akan aku ambil orang tuaku cukup mengerti tentang apa yang aku mau seandainya orang tuaku tidak mengizinkan maka aku akan tetap menikahimu sampai orang tuaku mengizinkanku untuk menikah.....

Alisa kagak dengan jawaban yang terlontar dari mulut Ardi walaupun awalnya ia tidak sepenuhnya yakin dengan apa yang ia dengar tapi Alisa yakin apapun keputusan yang Ardi diambil itu keputusan yang terbaik

" Apa kamu masih meragu tentang itu aku nggak" mungkin menyakiti hatimu dengan perasaan yang aku miliki sampai waktunya tiba nanti perasaan itu akan tetap.....

Setelah mereka mengobrol cukup lama akhirnya Alisa pun keluar dari ruangan ardi karena hari Mulai sore Alisa pun berpamitan untuk pulang karena hari Mulai sore dan ia tidak bisa pulang malam akhirnya ia pun pulang dengan menggunakan taksi dengan diikuti oleh Ardi di belakang sampai akhirnya Alisa akan berkedut sampai di rumah dengan keadaan selamat......

Bersambung.....

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang