34

18 5 0
                                    

Setelah mereka cukup lama mengobrol Ardi pun masuk ke dalam kantor dan masuk ke ruangan Alisa sedang sibuk mengecek dana yang tersisa di kantor yang semakin meningkat Alisa kaget setelah Ardi memeluknya dari belakang

" kamu terlalu sibuk dengan urusan kantor" sampai kamu lupa untuk ke ruangan aku dan memilih baju pernikahan kita atau baju pertunangan mungkin.....

" aku serahin semuanya ke Meliy dan Haikal Aku" percaya sama mereka mereka bisa memilih baju yang tepat buat aku dan kamu dan tentang rencana pernikahan kita aku juga serahin ke Meliy dan Haikal karena desain mereka pasti akan bagus.....

" Kenapa kamu begitu percaya sama mereka" sedangkan kamu aja baru kenal sama Melly di kantor ini dan kamu juga baru ketemu sama Haikal yang mengaku saudara sepupu kamu.....

" siapapun dia dan gimanapun dia aku nggak" peduli selama dia masih bisa membantu aku untuk rencana pernikahan kita dan aku berharap bahwa pernikahan kita adalah pernikahan yang terbaik buat kita....

Karena itu pun Ardi merasa bahwa ia tidak salah untuk memilih seorang istri karena siapapun dia bagaimanapun latar belakangnya Ardi sama sekali tidak peduli yang ia peduli adalah Haikal bisa membahagiakan Alisa dengan sepantasnya dan bisa membahagiakannya dengan caranya sendiri itu udah cukup

" kalau begitu aku akan ajak kamu ke suatu" tempat tentunya kamu harus tahu tempat itu karena di tempat itu juga aku akan ngadain pesta dan kamu akan menilai acara itu bagus atau enggak untuk acara kita.....

" Ardi apa kamu lupa urusan kantor lebih penting" dari apapun untuk acara pernikahan kita ataupun resepsi bisa direncanain nanti setelah rencana kantor dan perusahaan udah selesai.....

" kamu selalu memikirkan urusan perusahaan" dan kantor Tapi kamu sama sekali nggak mikirin diri kamu sendiri Kamu juga perlu refreshing dan tentunya liburan buat nenangin pikiran kamu dan lepas semua masalah yang kamu rasain.....

Seandainya Ardi tahu bahwa yang Alisa hadapi lebih dari apa yang arti pikirkan arti pikir semuanya akan selesai dengan cepat tapi itu tidak berlaku untuk masalah yang Alisa hadapi setelah masalah satu Selesai masalah lain akan datang terus seperti itu Sampai akhirnya Alisa di satu titik yang membuatnya harus benar-benar menyelesaikan semuanya.......

Bersambung......

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang