4

70 12 0
                                    

Pada keesokan harinya Gadis itu yang sudah membaik keadaannya pun langsung pulang ke rumahnya sampainya di rumah ia langsung di sambut oleh keluarganya tapi dan ditanyai oleh keluarganya tersebut dari mana saja Semalam sampai tidak pulang dan akhirnya Gadis itu pun menjawab dengan tegas.....

" kamu ini jam segini baru pulang dari mana saja" Semalam dan kenapa kepala kamu itu kenapa Di plaster ada apa apa kamu membuat masalah lagi....

" aku jatuh mah kemarin dan aku pingsan dan" aku dibawa ke rumah sakit sama orang yang nabrak aku kemarin dan aku nggak bisa pulang karena aku belum dibolehkan pulang sama dokter makanya baru hari ini aku boleh pulang.....

" Bagaimana pekerjaan kamu Apa kamu sudah" mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kamu mau apa kamu mendapatkan pekerjaan yang mempunyai gaji yang besar......

" ya Mah aku sudah mendapatkan penawaran" pekerjaan mungkin besok aku sudah akan melamar pekerjaan di kantor......

Setelah mereka mengupload cukup lama Alisa pun langsung pergi ke kamarnya untuk beristirahat badannya sakit dan dirinya Butuh banyak istirahat walaupun orang tua tirinya itu selalu memaksakan dirinya untuk terus bekerja

" pasti dia cuman alasan saja mah biar dia tidak" melamar pekerjaan dia cuman mau malas-malasan di rumah Alicia yakin dia tidak akan melamar pekerjaan Dia hanya mau tidur-tiduran saja....

" kalau Mama nggak nyuruh dia untuk segera" mendaftarkan diri dia ke kantor itu pasti dia tidak akan mendaftarkan dirinya pasti dia akan tidur-tiduran seperti itu dan malas-malasan dan nggak akan bekerja di tempat manapun......

Tak berpikir dengan lama orang tua tiri Alisa itu pun menyuruh dirinya untuk segera bangun dari tidurnya dan menyuruh dirinya untuk segera mendaftarkan dirinya untuk bisa bekerja di kantor karena orang tuanya itu tidak mau susah karena Alisa yang sakit......

" bangun kamu di sini bukan tempat kamu untuk" malas-malasan sekarang kamu daftarin di kantor tersebut dan mama tidak mau tahu Apapun yang terjadi Kamu harus mendapatkan uang untuk biaya makan kita mau diterima ataupun enggak kamu harus mendaftar di sana dan harus bawa ke rumah Mama nggak mau tahu....

" mah Alisa lagi sakit mah alisa nggak bisa" daftarin diri Alisa harus istirahat kenapa Mama tiba-tiba buru-buru banget nyuruh Alisa buat segera daftarin diri Alisa butuh istirahat mah kalau mama butuh apapun Mama tinggal bilana aja.....

" gak usah alasan kamu Mama tahu kamu cuman pura-pura sakit cepat bangun sekarang kamu mandi dan beres-beres setelah itu kamu pergi ke kantor untuk mendaftarkan diri kamu. ....

Dengan kepala yang masih pusing pun Alisa pun berusaha untuk masuk ke kamar mandi dan bersiap-siap Alisa mendaftar dirinya ke kantor tersebut dan bertemu langsung dengan Ardi melihat muka Alisa yang begitu pucat Ardi pun langsung membawa ke ruangannya dan menyuruh Alisa untuk beristirahat.....

Bersambung.....

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang