Keesokan harinya Alisa pergi ke kantor pagi-pagi menggunakan taksi yang ia pesan seperti biasa ia berangkat ke kantor dengan muka yang lesu dan tidak seperti biasanya Meliy yang sangat dekat dengan Alisa pun bertanya kenapa dirinya sangat lesu hari ini.....
" apa ada masalah coba cerita sama aku mungkin" aku bisa bantu kamu walaupun cuma sedikit.....
" aku nggak papa aku cuman Kelurahan aja" karena seharian ini aku buat berkas begitu banyak membuat aku kurang tidur jadi aku lesu ke kantor.....
" gak usah berbohong walaupun kamu berbicara" demikian tapi mata kamu itu terlihat seperti habis nangis apa kamu menangis semalaman.....
" Enggak aku tadi kelilipan makanya mataku" sedikit mengeluarkan air......
Melly pun percaya dengan apa yang dibicarakan Alisa walaupun masih ada rasa ragu di benak Melly Bagaimana bisa Alisa tidak seperti orang yang ia kenal di awal tapi sekarang dia tampak lelah dan lesu mungkin karena masalah yang dirasakan dirinya beberapa hari ini......
" mau Bagaimanapun caranya aku harus bilang" sama Pak Ardi Siapa tahu dia bisa membantu Alisa dan bisa cerita apapun yang dirasakan......
Tak lama Ardi dan langsung masuk ke dalam kantornya dengan pakaian lengkap Ardi bertanya kepada Melly Apakah Alisa sudah di kantor atau belum karena ia cukup khawatir karena kemarin Alisa sangatlah sedih dengan apa yang ia rasakan kemarin......
" Melly Apakah Alisa udah datang ke kantor"
" sudah Pak tapi dia tidak begitu semangat" wajahnya lesu dan matanya sedikit membengkak mungkin semalaman dia menangis tapi mungkin juga dia merasakan sesuatu makanya dia tampak lesu dan Kurang semangat......
" di mana dia sekarang"
" di ruangannya Pak Dia sedang mengerjakan" berkas kantor aku sudah menyuruhnya untuk istirahat tapi dia tetap ke kah untuk mengerjakan berkas kantor yang akan di laporkan besok.....
Ardi pun bergegas ke ruangan Alisa dia tahu bagaimana hati Alisa Sekarang pasti banyak hal yang ia pikirkan dan ia rasakan membuatnya sangat khawatir dan takut Alisa kenapa-napa
" apa kamu baik-baik aja yang sakit kalau kamu" memang sakit lebih baik kamu istirahat dan nggak usah lanjutin pekerjaan Aku nggak mau kamu sakit karena terlalu diforsir kerja terus.....
" aku baik-baik saja aku aku cuman sedikit" kecapean karena kemarin aku terlalu banyak kerjain berkas yang akan dilaporkan sekarang dan besok.....
" apa kamu tadi malam menangis apa setelah" kejadian itu kamu kembali menangis Kenapa mata kamu berair dan sedikit bengkak.....
" aku tadi cuman kelilipan makanya mataku" sedikit berair aku nggak sama sekali Menangis Lagi pula apa yang akan aku tangisi.....
Ardi tahu bahwa Alisa memang menangis tapi Alisa cuman tidak mau menunjukkan hal itu melihat itu pun Ardi pun langsung memeluk Alisa berniat untuk menguatkan dirinya agar bisa menghadapi dunia dan masalah yang ia hadapi........
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romancemenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya