27

19 6 0
                                    

Alisa dekat dengan orang tua Ardi walaupun mereka baru kenal dan belum begitu dekat alisa mengobrol begitu banyak dengan orang tua Ardi karena melihat orang tua Ardi Yang sangat menginginkan menantu yang baik dan juga bisa mengerti keadaan keluarga

" tante mengerti perasaan kalian berdua tante" pun pernah merasakan hal itu tapi sejujurnya tante hanya menginginkan anak tante bahagia.......

" tapi Tante Saya bukan orang dari kalangan" tinggi saya orang dari kalangan rendah dan menengah saya sering merasa bahwa diri saya ini belum pantas untuk bisa mendampingi anak tante dengan status yang tinggi dan tentunya dikenal banyak orang sebagai pengusaha di sini saya cuma sebagai karyawan anak tante dan tiba-tiba saya akan memiliki gelar baru... .

" tante dulu pernah merasakan apa yang kamu" rasakan tapi berjalannya waktu Tante bisa menerima hal karena sebanyak apapun kita menolak hal itu hal itu juga akan terjadi.....

Orang tua Ardi memegang tangan Alisa akan akan Ia mempunyai niat untuk benar-benar membuat Alisha sebagai menantunya apalagi orang tua tapi Alisa merasa bahwa dirinya belum benar-benar pantas untuk menjadi seorang menantu besar di keluarga yang besar itu. ....

" tante nggak berharap banyak tante hanya ingin" anak tante bahagia dengan cara ini melihat dia bahagia tante pun akan ikut bahagia dengan cara apapun mungkin dengan anak tante mengenalkan kamu ke tante mungkin ada hal yang baru dan akan ada cerita baru yang membuat dia lebih dari sekedar bahagia.....

" tapi Tante nggak Semua orang punya" kesempatan yang sama aku sering berpikir Gimana bisa Ardi bisa memilih aku sebagai calon istrinya sedangkan aku belum benar-benar mengenal dia.....

" perasaan itu wajar tante dulu dengan papanya" Ardi juga sama kami menikah bukan kehendak kami sendiri tapi kehendak orang tua kami yang menjodohkan kami awalnya tante juga bingung karena Tante belum benar-benar mengerti dan paham dengan apa yang Papahnya Ardi inginkan tapi berjalannya waktu kami mengerti dan kami sadar bukan ego atau benci tapi cuman pengertian awalnya kamu juga mempunyai hal yang sama sama-sama merasa belum pantas tapi lama-kelamaan kami mencoba untuk mengerti dan menjajakan diri lama-lama kami nyaman dan mencoba untuk membuat suasana menjadi seperti apa yang kami mau Akhirnya Ardi lahir dan Kami merasa bahagia.....

Mengobrol dengan orang tua Ardi Alisa merasa lebih tenang karena dia bisa mengerti dan bisa menerima Apapun yang terjadi kepada dirinya dan apa yang akan ia lakukan di masa depan mungkin menikah dengan Ardi dan membuka lembaran baru itu suatu hal yang bisa merubah hidupnya menjadi lebih baik dan dia akan membuka lembaran yang baru......

Bersambung......

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang