Setelah keadaan semua membaik Alisa dan Ardi pun memutuskan untuk membuat foto prewed untuk acaranya nanti Ardi dan Alisa memutuskan untuk acara pertunangan tidak diadakan karena menurutnya waktu itu Ardi sudah melamar Alisa di depan orang tua tiri Alisa
" sumpah lo cantik banget pakai baju ini gue" harap gue bisa nyaksiin lo dan nyaksiin kebahagiaan lo Alisa gue udah di desain baju ini sejak lama.....
" ya makasih ya kamu udah siapin semuanya" Melly Aku nggak tahu lagi kalau kamu nggak ada pasti aku bakal berantakan banget....
" Iya gue tahu banget tentang hal itu lo" khawatirkan kalau nanti foto prewedding lo gagal dan lo nggak bisa menikah sama Ardi tenang aja Gue bakal pastiin foto prewedding lo akan sempurna dan Ardi akan jadi milik lo....
" aku sama sekali nggak berpikir untuk seperti itu" tapi lebih nyerahin semuanya goyang di atas lagi pula karena memang ardi dari jodoh aku ya dia akan sama aku terus....
Setelah Alisa mempersiapkan dirinya Ia pun langsung menuju tempat untuk foto prewedding yaitu dia foto sendiri terlebih dahulu karena arti belum datang dan belum siap dia difoto oleh Haikal saudaranya sendiri Haikal tampak bahagia melihat saudaranya itu tersenyum manis layaknya seorang putri raja. . ....
" Ya ampun saudaraku ini cantik banget kalau" nggak salah pilih buat baju ini Melly baju ini tambah sempurna dikenakan oleh orang yang sempurna......
" ya dia memang orang yang sempurna buat" dipakaiin baju apa aja Pasti cocok di badannya maka dari itu gue milih buat desain bajunya dan digunakan oleh Alisa sendiri.....
Haikal mulai memotret Alisa dari sisi depan dan Sisi belakang Alisa tampak cantik dengan Gayanya yang begitu Anggun menggunakan dress berwarna putih yang sudah di desain langsung oleh Melly
Haikal memotret Alisa dengan menggunakan baju putih sebagai baju pertama Haikal pun memotret lagi dengan pose yang berbeda awalnya Alisa tampak Kukup karena ini pertama kali dia menggunakan dress dan photoshoot tapi Haikal meyakinkan Alisa untuk tidak terlalu gugup karena photoshoot ini seperti foto biasa yang ia lakukan sebelumnya. ...." sumpah sih Alisa cantik banget pakai baju" apapun ntar baju keduanya temanya apa Melly....
" tema baju yang kedua nanti Hollywood ntar" Haikal juga pakai baju Hollywood kok bukan cuman alisa doang.....
" ya semoga aja Ardi cepat ke sini karena kasihan" kan bajunya kalau nggak dipakai....
Haikal pun melanjutkan memotret Alisa dengan pose yang berbeda Alisa tanpa gugup tapi lama-kelamaan rasa gugupnya itu hilang begitu saja ya semoga aja dia tidak gugup karena kalau dia gugup fotonya akan jelek
Puasa yang terakhir Alisa sudah begitu fresh dan tidak gugup lagi karena Melly selalu mengatakan Jangan gugup karena foto prewedding ini adalah foto sejarah untuk kehidupan Alisa dan ardi" Akhirnya bapak datang juga nih bajunya Bapak" pakai ya sekarang Alisa lagi ganti baju karena tema baju yang kedua itu Hollywood Bapak foto duluan nanti setelah Alisa siap baru kalian foto bareng.....
Ardi pun menerima jas tersebut dan langsung memakai jas itu jelek ya siap Ia pun langsung menyiapkan diri di tempat yang sudah disediakan untuk photoshoot ardi pun photoshoot dengan pose dan gayanya sendiri
" Ya ampun Meliy jasnya nggak muat....."
" Ya udah deh pakai apa yang ada dulu kalau" memang ada hoodie ya pakai hoodi aja nggak papa lagi pula setelnya cocok-cocok aja sih.....
" udahlah kalian nggak usah khawatir si Ardi biar" pakai pakai jas gue aja lagian sama juga warna dan motifnya....
Ardi memakai jas Haikal dan mereka pun photoshoot setelah selesai photoshoot Ardi pun langsung berganti baju awalnya temanya Hollywood tapi melihat Ardi yang tidak suka melihat Alyssa menggunakan pakaian yang terbuka pun akhirnya Meli pun mengubah temanya menjadi fashionable......
" Untung aja gue bawa baju cadangan Jadi kalau" temanya diubah Alisa bisa pakai baju ini....
" Emang kenapa baju yang tadi nggak muat sama" Alisa.....
" muat tapi Pak Ardi nggak mau Alisa pakai baju" yang terbuka Lu tau sendiri kan pakaian India gimana.....
Setelah Melly mengambil baju yang akan digunakan Alisa karena Melly mengubah baju yang digunakan Alisa menjadi baju yang tertutup dan tidak terlalu terbuka Alisa pun memakai baju itu dan mereka pun mengambil foto bersama Ardi yang memotret Mereka pun merasa dirinya cuman sebagai obat nyamuk saja tapi dia bahagia setelah melihat saudaranya tersenyum dengan manis dan raut wajah yang begitu bahagia......
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romancemenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya