50

28 5 1
                                    

Karena di Paris dan di Indonesia berbeda maka Alisa dan juga yang lain pun berusaha untuk bisa beradaptasi di Paris apalagi suasana dan suhu di Paris cukup berbeda dengan suhu yang ada di Indonesia......

"Di sini kalau malam dingin banget ya"

"Namanya juga bukan di negara kita sendiri pasti" dingin banget apalagi suhu di sini sama suhu di Indonesia berbeda.....

"Melly kamu nggak tidur"

"Aku udah terbiasa kalau di Indonesia jam segini" nggak tidur maka dari itu jadi susah tidur.....

"Kamu sendiri kenapa nggak tidur"

"Aku belum ngantuk lagipula aku juga harus" temenin Ardi makanya aku belum tidur sampai sekarang......

Setelah Alisa mengobrol dengan meli tak lama Ardi memanggil namanya Alisa pun menoleh ke arah belakang melihat Ardi yang begitu romantis membawakan sebuah bunga untuk dirinya.....

"Ya ampun pak Ardi ada sisi romantisnya juga" saya kira bapak orangnya kaku.....

"Makasih ya bukanya lagi pula kamu beli bunga" di mana malam-malam kayak gini di sini kan beda sama Indonesia.....

"Di depan apartemen tadi ada penjual bunga" makanya aku beli......

Setelah mereka pun mengobrol cukup lama Alisa pun membuatkan teh untuk Ardi karena Ardi sudah terbiasa ketika malam hari meminum teh jika ia tidak meminum teh kepalanya akan sakit

"Lo nggak puasa setiap hari minum teh terus" kalau gue jadi lo sih gue pilih minum kopi daripada teh......

"Itu kan elu kalau gue nggak minum teh sehari" aja kepalaku udah sakit rasanya mau pecah kepalaku kalau nggak minum teh..

Tak terasa Paris hari sudah pagi saja waktu istirahat Alisa juga tidak terlalu banyak seperti di Indonesia karena suhu di sana sangatlah dingin berbeda dengan suhu yang ada di Indonesia apalagi daerah dan lingkungannya juga cukup berbeda apalagi bahasa dan juga kebiasaan orang-orang yang ada di Paris itu juga berbeda maka dari itu Alisa dan juga Ardi Haikal dan yang lain harus beradaptasi terlebih dahulu

Bersambung.....

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang