Putra Ardi dan Alisa itu sangatlah tampan seperti ayahnya ardi pun memberi nama yang baik untuk putranya itu walaupun ia sering teringat akan istrinya di wajah putranya tersebut tapi ia berjanji kepada dirinya sendiri untuk bisa menjaga putranya dan juga keluarganya dengan segenap hatinya....
"Gue harap lu juga terlibat akan pencarian nama" buat putra gue dan gue harap lu juga bisa nyumbangin nama untuk dia.....
"Gue pasti akan kasih nama yang terbaik untuk" keponakan gue Ardi gue harap nama depan dia namanya raja dan terserah nama belakangnya lu mau kasih nama apa.....
"Itu nama yang bagus gue akan kasih nama dia" raja raja Aditya putra Arga Arga itu adalah kakek buyut dari raja dan putra dia anak pertama dan laki-laki.....
"Dia juga bisa dipanggil raja dan dia juga bisa" dipanggil Arga dan Aditya.....
Anak pertama Ardi itu memang sangat lucu dan menggemaskan mukanya mirip dengan ibunya dan kelakuan dan sikap mirip seperti ayahnya kelak dia akan menjadi anak yang sangat membanggakan kedua orang tuanya Ardi hanya ingin anaknya tumbuh di kalangan orang-orang yang bisa menyayanginya dan menjaga dirinya......
Ardi sangat menyayangi putranya itu melebihi dirinya sendiri dia merawat putranya itu dengan penuh kasih sayang setiap hari ia membawa putranya untuk pergi ke makam Alisa untuk ziarah meliy dan juga Haikal pun selalu menyempatkan waktu untuk ziarah kubur ke makam Alisa
"Raja ini mama mama yang udah ngelahirin" kamu dia berharap kamu hadir ke dunia ini tapi sayangnya sebelum dia lihat kamu dia udah pergi duluan walaupun ayah ini bukan ayah yang sempurna buat kamu tapi ayah janji untuk selalu ada di samping kamu di situasi apapun......
"Bapak saya tahu Alisa pasti bahagia lihat" putranya tumbuh dengan baik dan diasuh dengan baik oleh ayahnya sendiri saya bahagia untuk Alisa karena pernah hadir di dalam hidup bapak dan saya gitu pun juga Haikal kami bahagia bisa lihat dia bahagia dan tenang karena kehidupannya sudah begitu indah....
Haikal memeluk meliy dan merangkulnya sebagai tanda bahwa dia ingin menguatkan hati Melly yang begitu belum siap untuk kehilangan sahabatnya rasanya untuk Haikal dan juga Ardi itu berat karena dia sama-sama orang yang selalu ada di samping Alisa di situasi dan di kondisi apapun
"Udah sekarang kita cuman fokus untuk besarin" raja dan juga perusahaan gue yakin Ardi bisa ngelewatin ini semua Dan kita pun juga bisa ngelewatin ini semua Alisa pasti akan bahagia ketika dia lihat kita bahagia.....
Mereka pun langsung pulang setelah ziarah kubur sampai rumah Ardi membuatkan susu formula untuk putranya karena ia melihat putranya yang sedang kehausan
"Pasti kamu haus kan ayah sekarang bawa susu" nih buat kamu ayah harap kamu bisa minum dengan lahap dan juga menghabiskan susu itu maafin ayah ya sayang karena ayah nggak bisa buat lindungin Mama kamu untuk nggak ninggalin kita secara cepat tapi yang harus kamu tahu ayah begitu cinta dengan mama kamu dan dengan cinta itu juga ayah memperjuangkan kamu dan juga mamah kamu.....
Melihat putranya yang sudah menghabiskan susu dan terlelap dalam tidurnya ia merasa bahwa putranya itu membuat semua orang menjadi tenang dan bahagia dan ia juga bisa membuat apapun yang terjadi menjadi mudah dan semuanya cepat selesai ketika ia melihat anak dan putranya itu
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romancemenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya