Keesokan harinya Alisa dan juga teman-temannya memutuskan untuk ke mall terlebih dahulu karena hari ini kantor libur dan dirinya diperbolehkan untuk berbelanja untuk pesta di rumah Ardi karena seluruh manajemen dan juga para karyawan diundang alisa yang belum begitu paham dengan apa yang ia lihat pun bertanya dengan Melly yang selalu memakai pakaian formal kemanapun dia.....
" Alisa Apa kamu udah menemukan pakaian yang" tepat buat kamu baju ini bagus-bagus semua pasti kalau dipakai sama kamu Pasti cocok....
" aku sama sekali belum nemuin yang cocok" Meliy aku jadi bingung aku mau beli baju yang mana.....
" Ya udah kalau gitu daripada kamu bingung mau" pilih baju yang mana mending aku pilihin buat kamu lagi pula kamu pakai baju apa aja Pasti cocok.....
" Makasih Melly Tapi sebelumnya apa Di sini aku" bisa pakai baju itu untuk coba baju itu pas nggak sama aku.....
" Iya nanti aku temenin kamu buat ganti baju dan" coba baju yang udah aku pilihin kalau Kamu ngerasa nggak cocok nanti bisa dikembaliin.....
Alisa pun langsung mengangguk dan ia menuruti semua apa yang diucapkan Melly karena Melly lebih tahu tentang fashion dan baju untuk ke acara pesta Melly mengambil baju berwarna merah dia tahu itu cocok sekali buat Alisa dan Alisa mencoba ketiga baju yang Meli pilih.....
" nih aku udah bawa 3 baju sekaligus buat kamu" Kamu pilih baju yang mana pun dan kamu harus Coba nanti aku yang nilai mana yang cocok dan mana yang.....
" Ya udah kalau gitu aku pergi ke kamar mandi" dulu ya nanti kamu Nunggu aku di sini kan kamu yang mau nilai baju mana yang cocok buat aku.....
Melly pun tersenyum Alisa pun langsung masuk ke dalam kamar mandi dan mencoba baju yang sesuai untuk dirinya Melly yang melihat itu pun merasa bingung karena semua baju yang dipakai Alisa semuanya bagus dan muat dan cocok untuk Alisa gunakan dengan kebimbangan itu Melly terpaksa menyuruh Alis untuk membeli semua baju tersebut walaupun Alisa tidak mau karena menurutnya itu terlalu.....
" aku jadi bingung di sini Alisa semua baju yang" kamu pakai semuanya perfect dan cocok buat kamu gunain sedangkan kamu suruh aku buat milih salah satu aku jadi bingung gimana kalau kamu beli semuanya aja lagian cuman 3 pasang Pak Ardi juga nggak akan marah kalau kamu pakai baju itu pasti Pak Adi juga akan terpesona dengan penampilan kamu nanti.....
" Melly aku harus pilih salah satu dari baju ini" Melly aku harus pilih salah satu dari baju ini aku nggak mau boros karena semua baju ini bagus Aku cuman mau pilih salah satu dari baju ini tapi kalau menurut kamu Semuanya bagus aku juga harus milih salah satu ciri baju ini yang menurut aku memang harus dibeli aku nggak mau boros karena semua baju ini bagus Aku cuman mau pilih salah satu dari baju ini tapi kalau menurut kamu Semuanya bagus aku juga harus milih salah satu ciri baju ini yang menurut aku memang harus dibeli dan Nggak semuanya harus aku belikan.....
Alisa pun memilih salah satu dari baju tersebut Alisa memilih warna baju putih yang tadi Dipilihkan oleh Alisa walaupun semuanya bagus tapi Alisa harus milih salah satu dan dia tidak mau terlalu boros dan berlebihan. ....
" Ya udah kalau gitu ayo kita bayar sekarang" nunggu Keburu sore nanti kita nggak bisa datang lebih awal ke acara Pak Ardi Nanti Pak Ardi marah karena calon istrinya terus sama aku jadi aku nggak mau calon bos besar aku ini merasa kurang perfect sebelum kamu ke pesta Pak Ardi Aku mau make up-in kamu sesuai dengan apa yang aku tahu tentang kamu.....
Setelah mereka membayar pakaian yang sudah dibeli mereka masing-masing Alisa dan Melly kembali ke rumah mereka masing-masing Melly sudah berjanji ingin make up Alisa tapi ia harus make up duluan dan harus membereskan dirinya terlebih dahulu sebelum make up Alisa......
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romancemenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya