Alisa merenungi dirinya di sebuah taman yang sangat dekat dengan rumahnya dan tak sengaja Ardi melihat Alisa yang sedang meneteskan air mata di taman itu ia berinisiatif untuk menghampiri Alisa dan memberinya semangat untuk apa yang ia rasakan selama ini.....
" hapus air mata kamu dan buka lembaran baru" kamu akan segera melupakan hal itu jadi nggak perlu kamu menangis seperti ini.....
"Ardi! "
Alisa langsung memeluk Ardi dengan entah apa yang ia rasakan sampai-sampai ia menguapkan emosinya dan tangisannya diperlukan Ardi dan Ardi pun membalas pelukan Alisa itu sambil menenangkan dirinya.....
" lepaskan saja semuanya dan kontrol emosimu" Aku cukup tahu tentang apa yang kamu rasain sekarang Maka dari itu aku memutuskan kamu untuk jadi bagian hidupku untuk bisa melindungi dan membela kamu dikala kamu menginginkannya......
" aku hanya capek dan Aku lelah dengan semua" ini Setiap hari aku harus melihat pemandangan yang tidak seharusnya aku lihat orang tuaku sudah tiada dua-duanya sekarang aku tinggal bersama orang tua tiriku dan juga saudara tiriku yang terus meminta uang tanpa mereka bekerja Aku sangat lelah untuk bisa mencari uang setiap hari sedangkan mereka hanya duduk dengan nyaman di rumah......
" Ya aku tahu hal itu maka dari itu aku ingin" sekali menikahimu dan membawamu ke tempat yang seharusnya bukan di rumah itu lagi tapi di rumah yang baru dan tidak ada mereka yang akan mengganggumu dan meminta uang kepadamu.....
Alisa sangatlah lelah dengan semua ini dengan apa yang ia lihat beberapa tahun ini setelah kedua orang tuanya meninggal dunia pertama kalinya ia harus berjuang menghadapi semua hal yang ada di hidupnya dan ia menyesalkan kenapa dulu ia mengizinkan orang tuanya menikah dengan orang yang sejahat itu Seandainya Ibunya dan ayahnya masih di sini mungkin semua permasalahan akan selesai dengan singkat tapi takdir kata lain Alisa harus menghadapi semua ini sendirian tanpa ada orang yang ada di sampingnya orang tuanya pun tidak ada di sampingnya Dia hanya bisa menangis dipelukan orang yang selama ini membuatnya nyaman......
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romancemenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya