48

22 7 2
                                    

Keesokan harinya Alisa memaksakan makanan untuk suaminya itu untuk pertama kalinya Alisa juga membangunkan Ardi dan juga Haikal Melly di penginapan yang sama namun berbeda kamar untuk sarapan bersama......

"Ya ampun pengantin baru ini romantis banget pagi-pagi udah dibuatin sarapan gue harus lihat pemandangan ini setiap hari..."

"Gimana kalau kalian liburan buat honeymoon" itung-itung kita bisa jalan-jalan di luar negeri....

"Iya sih tapi kan aku nggak bisa karena aku harus" kerja di kantor Ardi lagi pula pasti pekerjaan kantor banyak banget karena beberapa minggu ini dan juga beberapa hari ini kantor libur.....

Setelah mereka mengobrol dan juga berbincang-bincang dan diskusi akhirnya pun Alisa setuju untuk liburan untuk sementara waktu untuk beberapa hari di luar negeri namun tidak terlalu lama di sana karena pekerjaan kantor harus segera selesai dan pasti banyak perusahaan yang akan bekerjasama dengan perusahaan Ardi....

"Ya kita memang harus liburan oh ya Melly kan" kamu sama Haikal udah deket banget gimana kalau kalian liburan bareng sama kita lagi pula kan nggak ada salahnya kalau kalian liburan ya kan Ardi......

"Bener banget sayang kan Melly dan Haikal udah" deket banget mereka udah kayak orang pacaran setiap hari ketemu dan ngobrol bareng gak kayak dulu mereka kayak Tom and Jerry sekarang mereka kelihatan dekat.....

"Dekat dari mana sih aku nggak terlalu deket" sama Haikal lagi pula Haikal itu orangnya nyebelin dan suka nyusahin aja.....

"Nggak usah malu lagi pula gue dulu sama Alisa" juga kayak gitu jadi lo nggak perlu malu kalau lo memang suka sama Haikal.....

Setelah mereka mengobrol cukup lama Alisa dan juga Ardi membeli tiket secara online karena Ardi tidak ada waktu untuk ke bandara langsung maka dari itu ia memesan tiket pesawat online

"Aku udah pesen tiket buat kita berempat dan lo' berdua harus siapin baju yang banyak karena kita liburan akan lama....

"Sekarang kita harus liburan sedangkan" pekerjaan kantor masih banyak sebagai bos besar bapak ini harus mengayomi para karyawan bapak yang lagi bingung tentang pekerjaan kantor malah bosnya dan juga dua karyawannya harus liburan.....

"Meliy meliy kamu ini masih aja ingat pekerjaan" kantor udah lupain dulu sementara waktu nanti juga bakal selesai dalam waktu yang cepat jadi nggak usah khawatir.....

Tak terasa hari mulai siang Alisa dan juga Ardi pun mengobrol dan meminum kopi sambil meli mengisi kegiatannya seperti biasa Haikal yang sibuk membereskan baju dan sedangkan Melly membawa baju yang sedikit membuatnya semakin geleng-geleng kepala karena kepribadian dua saudara sepupunya dan sahabatnya itu sangat berbeda jauh

"Ya udah Haikal sekarang lu kan udah nyiapin" baju lo ayo kita minum teh dulu Ari udah siang jadi kita harus fresh dan juga rileks untuk kita bisa liburan bareng.....

"Ya udah tapi sebentar aja ya gue masih banyak" urusan lagi pula baju yang gue bawa juga nggak banyak....

Haikal dan juga Ardi pun mengetik bersama sambil mengobrol santai tidak lupa Alisa juga memberikan hidangan cookies kering untuk menemani minuman tersebut

Bersambung.....

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang