Rasanya berat untuk Alisa bisa ngelewatin ini semua dengan keadaan yang begitu rumit Terkadang ia menyesali kenapa dulu orang tuanya bisa berpisah dan menikah dengan orang yang tidak pernah mengerti akan apa yang ia inginkan Seandainya waktu bisa diputar mungkin Alisa bisa ngelakuin sesuatu.....
" denger ya Kak bukan berarti aku diam Aku" ngalah sama Kakak aku diam karena aku menghargai kakak sebagai kakak tiri aku aku kerja keras bunuh diri aku sendiri dan keluarga ini dan kakak hanya enak enakan di sini kalau Kakak emang masih mau hidup di sini kerja Kak jangan cuma ngadelin aku sebagai tulang punggung di sini dan Mama Aku Bukan Boneka Mama yang bisa mama suruh-suruh kalau mama masih mau tinggal di sini sebaiknya Mama turunin ego mama.....
Bukan berarti Alisa tidak sopan kepada kakak dan juga ibu tirinya namun dengan keadaan yang ia lihat selama ini dia harus bisa tegas dengan orang yang selama ini membuatnya Harus berpikir lebih keras bukan waktu yang membuat dirinya menjadi tegas tapi Seharusnya dari awal Alisa bisa tegas. ...
" kamu berani bentak-bentak mama berani" banget ya kamu kamu ini tinggal di sini karena Mama karena mama yang urus kamu.....
" aku terima kasih banget Karena Mama udah" rawat aku sampai sebesar ini tapi yang harus Mama ingat Rumah ini semua atas nama aku bukan atas nama mama harta yang Mama nikmati sekarang itu harta warisan dari bapak aku dan Mama ke sini itu nggak bawa apa-apa.....
" jadi kamu memperhitungkan semuanya Kamu" ingat nggak apa kata Papah kamu terakhir kali dia titipin kamu ke mamah dan kamu harus nurut apa kata Mama semuanya Kamu Harus nurutin semua.....
" ingat satu hal Mah Mamah itu bukan Mamah" kandung aku aku akan nurut perintah mama kandung aku bukan Mamah tiri jadi yang harus malah ingat sekecil apapun ucapan Mama ke aku semua itu nggak berarti apa-apa buat aku karena Mama cuman bagikan berlalu di sini....
Alisa pun langsung pergi dari hadapan Kakak dan juga ibu tirinya itu pergi ke kamar dan ia menggalai nafas cukup dalam Bagaimana tidak baru hari ini ia bisa merasakan bagaimana lebay yang ia rasakan setelah ia meluapkan semua amarahnya di depan Kakaknya sendiri dan juga ibu tirinya. ....
" Ya Tuhan kenapa nggak dari dulu aku kayak" gini kenapa nggak dari dulu aku dalam hati aku ini Seandainya aku lakuin itu sejak awal pasti keadaan nggak serumit ini.....
Rasanya mustahil untuk Alisa sendiri yang melewati keadaan yang begitu rumit tapi ia cukup lega karena ia sudah mempunyai pekerjaan dan akan mendapat penghasilan sendiri tanpa harus meminta kepada Mama tirinya dan kakak tirinya itu walau bagaimanapun Ia tetap akan membiayai mereka berdua walaupun sebenci apapun dirinya. ....
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romancemenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya