8

40 10 1
                                    

Tak terasa hari Mulai malam Alisa yang ingin beristirahat harus merasakan gangguan yang cukup besar dari orang tua dirinya itu orang tua tirinya tersebut meminta Alisa untuk segera bangun padahal hari masih sangat malam.....

" Alisa bangun loh gue lapar dan gue mau lo" buatin mie buat gue....

" Kak ingat sekali lagi aku bukan pembantu kakak" Dan kecamin satu hal rumah ini rumah aku kapanpun aku mau usir kalian aku bisa jadi stop menyuruh-nyuruh aku dan Coba kakak mandiri tanpa harus nyuruh orang lain....

" gue lihat-lihat lu makin berani aja ya sama gue" ingat lo itu siapa lo kalau nggak ada mama sama gue lo nggak hidup.....

" ingat kak Ini rumah siapa Kakak tinggal di sini karena Papah karena Papah yang nyuruh Kakak di sini kalau nggak ada papah mungkin Kakak udah tinggal di kolong jembatan lepasin atau aku usir Kakak dari sini......

Alicia pun langsung melepaskan cengkramannya tersebut ia tahu saat ini Alisa sangatlah tegas kepada dirinya walaupun begitu Alicia tetap akan melakukan apa yang ia inginkan dia akan terus-menerus akan menyuruh Arisa untuk ngelakuin apa yang ia inginkan......

" ingat batasan Kakak di sini aku lebih berhak" karena semua harta yang kakak miliki seharusnya milik aku kak tapi aku selama ini cuma diam Karena aku tahu batasan yang aku punya.....

" kalau Kakak memang masih mau tinggal di sini" ingat batasan kakak aku bisa ngelakuin apapun yang menurut aku benar kalau aku bisa memutuskan untuk hilangin Kakak dari dunia ini pun aku juga bisa jadi hati-hati sama ucapan di perilaku kakak di sini.....

Alicia pun langsung pergi meninggalkan Alisa begitu saja apalagi melihat Alisa yang begitu berubah 90° apa yang ia lihat kemarin-kemarin tidak sama seperti apa yang ia lihat sekarang daripada ia harus mencari masalah dengan adik tirinya sendiri dirinya pun memutuskan untuk pergi saja daripada menambah masalah.......

Bersambung......

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang