49

25 4 0
                                    

Setelah hari mulai malam Ardi dan juga kawan-kawan memutuskan untuk beristirahat di kamar masing-masing untuk persiapan besok mereka tidak membawa banyak barang yang pasti yang mereka bawa adalah barang-barang yang penting untuk mereka bawa saja.....

"Aku cuman bawa baju sedikit Ardi dan kalau" kamu mau nambah baju yang mau kamu bawa ntar bilang sama aku nanti aku siapin semuanya.....

"Alisa sejauh ini aku merasa kamu cukup sabar" sama aku tapi apa nanti kalau pernikahan kita udah lama sikap kamu akan berbeda sama aku.....

"Gak mungkinlah Ardi mau bagaimanapun kamu" sejelek apapun kamu kamu tetap jadi suami yang bisa membuat aku menjadi wanita yang paling sempurna karena dinikahi oleh CEO besar dan terkenal di mancanegara....

Setelah mereka mengobrol di kamar mereka mereka pun memutuskan untuk beristirahat karena mereka sudah sangat lelah karena kemarin acara begitu padat apalagi persiapan honeymoon juga mendadak dan tidak ada pembicaraan kemarin-kemarin hari....

Pada keesokan harinya Ardi dan juga Alisa bangun lebih awal karena ia harus berangkat lebih pagi untuk ke bandara Alisa juga memakai baju yang simpel dan tidak terlalu ribet karena Haikal dan meliy sudah berangkat duluan jauh-jauh hari maka dari itu Alisa pun menyusul mereka untuk ke bandara karena penebangan dimulai pukul 06.00 pagi itu

"Kalau kamu udah siap kita segera berangkat aja" biar sampainya di sana nggak kesiangan....

"Udah kok Ardi aku udah siap ya udah kita" berangkat aja lagi pulang hari mulai pagi nanti kita ketinggalan pesawat....

Ardi dan Alisa menggunakan mobil sebagai alat transportasi untuk ke bandara sampainya di bandara mereka pun langsung naik pesawat bisnis untuk pergi ke luar negeri sampainya di Paris mereka langsung menginap di penginapan bintang 5

"Syukurlah lo udah sampai gue khawatir banget" karena lu juga belum sampai ke bandara internasional Paris gue kira lo terlambat....

"Ya biar aja gue terlambat karena ada kendala" sedikit di bandara tadi tapi untungnya semuanya tetap berjalan dengan lancar......

Setelah mereka menemukan tempat peristirahatan mereka pun tidak lupa untuk berganti baju dan membersihkan pakaian mereka di apartemen Paris tersebut mereka juga tidak lupa memesan makanan sebagai makanan pengganti perut selama mereka berada di Paris

"Kamu mau pesan apa biar aku pesenin"

"Aku belum laper Ardi jadi kamu duluan aja yang"

"Ya udah kalau gitu"

Ardi hanya memesan makanan dan juga minuman kecil saja setelah ia selesai makan ia pun kembali ke apartemen untuk beristirahat bersama yang lain tidak lupa di apartemen juga mereka membereskan baju mereka dan menaruh baju mereka ke tempat yang lebih baik dari tas mereka.....

Bersambung.....

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang