2

175 12 0
                                    

Tidak terasa hari Mulai malam Ardi belum juga pulang dari kantor Ardi masih saja di kantor dan sibuk dengan urusan kantor entah kapan ia akan pulang tapi yang pasti urusan kantor lebih penting dari apapun dibanding hidupnya sendiri....

" Pak Ardi Saya pulang duluan ya urusan kantor" sudah selesai dan berkas-berkas yang dibutuhkan udah selesai juga tinggal tanda tangan saja kalau ada apa-apa Pak Ardi bisa hubungi saya....

" Saya akan hubungi kamu kalau memang berkas" harus direvisi tapi sekarang pulang nanti kalau ada apa-apa Saya akan hubungi kamu lagi....

Setelah para karyawannya sudah pulang Ardi pun akhirnya segera pulang karena urusan di kantor juga sudah selesai berkas yang ia butuhkan juga sudah selesai dibuat lagi pula malam semakin larut tidak mungkin Ardi menginap di kantor.....

" semua pekerjaan gue udah selesai mending gue" pulang dan istirahat besok masih ada meeting dan juga pendaftaran buat karyawan baru.....

Ardi masuk ke dalam mobilnya di perjalanan pulang ia tidak sengaja menabrak seorang gadis yang sedang buru-buru Ia pun keluar untuk melihat gadis itu apakah ia baik-baik saja atau tidak.....

" Ya ampun dia nyusahin banget sih kalau gue" nggak tanggung jawab Nanti gue di Amuk warga mending gue bawa dia ke rumah sakit cantik-cantik kok ngerepotin....

Ardi pun membawa gadis tersebut ke rumah sakit dan meminta tolong kepada dokter agar memperlakukan gadis ini layaknya seorang harus difasilitasi dengan lengkap harus dicek dan juga harus dirawat 24 jam dan laporan harus segera diberikan di saat dokter atau pensuster memeriksa Gadis itu karena Ardi tidak mau ribet dan untuk pembiayaan Ardi membayar ke seluruh pembiayaan untuk gadis tersebut......

" Pak Ardi dia hanya pingsan biasa Karena" karena kaget mungkin besok dia udah boleh pulang lagi pulang luka yang ada di tubuhnya tidak terlalu parah....

" baik dok Tapi sebelumnya dokter harus Rawat" dia Dan apapun yang terjadi dokter harus Rawat dia dan kasih laporan semuanya biaya dan juga perincian dan yang lain ke saya....

Dokter itu pun setelah dokter pergi meninggalkan Ardi wanita itu pun sadar dari pingsannya Ardi pun langsung menanyakan siapa dia siapa namanya dan kenapa bisa berada di tengah-tengah jalan seperti itu.. ....

Bersambung.....

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang